News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Resep Nastar coklat keju yang Lezat Sekali

Resep Nastar coklat keju yang Lezat Sekali

Nastar coklat keju. Lihat juga cara membuat Nastar rumahan isi coklat dan masakan sehari-hari lainnya. Nastar coklat keju terbuat dari bahan bahan pilihan seperti, terigu, mentega, gula, coklay, keju, dll. Resep Nastar Keju Prochiz Isi Coklat Colatta - Bosan dengan nastar yang berisi selai nanas, selai apel, kacang, kurma dan keju?

Nastar coklat keju Nastar Coklat merupakan kue nastar yang bahan dasarnya hampir sama dengan nastar cookies biasa. Nastar coklat pada awalnya berwarna putih dan diisi dengan isian coklat, kemudian diberi. cara membuat nastar coklat yang enak. Related posts. cara membuat hiasan kue nastar.

Lagi mencari ide resep nastar coklat keju yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nastar coklat keju yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga cara membuat Nastar rumahan isi coklat dan masakan sehari-hari lainnya. Nastar coklat keju terbuat dari bahan bahan pilihan seperti, terigu, mentega, gula, coklay, keju, dll. Resep Nastar Keju Prochiz Isi Coklat Colatta - Bosan dengan nastar yang berisi selai nanas, selai apel, kacang, kurma dan keju?

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nastar coklat keju, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan nastar coklat keju enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan nastar coklat keju sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Nastar coklat keju memakai 11 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Nastar coklat keju:

  1. Sediakan 125 gr butter mix (blueband cake & cookies).
  2. Gunakan 35 gr keju parut.
  3. Gunakan 1 btr kuning telur.
  4. Gunakan 175 gr tepung terigu.
  5. Ambil 25 gr susu bubuk.
  6. Siapkan 25 gr gula halus.
  7. Siapkan Selai nanas utk isian.
  8. Gunakan Toping :.
  9. Gunakan Kuning telur, skm, minyak goreng utk olesan.
  10. Ambil Keju parut.
  11. Ambil Coklat leleh.

Anda taburkan keju sebagai topping dan dioven lagi sampai matang. Kue siap untuk disajikan dan disimpan di toples. Nastar satu ini cukup unik ya. Bakal jadi kue Lebaran paling disukai tamu nih.

Cara menyiapkan Nastar coklat keju:

  1. Mixer butter & gula halus hingga berwarna pucat, lalu masukkan kuning telur, mixer lg..
  2. Masukkan parutan keju lalu mixer hingga rata..
  3. Masukkan terigu & susu bubuk, aduk dgn spatula lalu uleni dgn tangan hingga kalis, dapat dibentuk..
  4. Bentuk bulat / sesuai selera lalu beri isian selai nanas. Sebelum dbentuk panaskan teflon /kukusan lebih dulu tanpa air ya(saya pake bilqis)..
  5. Olesi saringan kukusan dgn margarin lalu taruh nastar diatasnya, tutup kukusannya..
  6. Setelah kurang lebih setengah jam, olesi setengahnya dgn bahan olesan lalu beri taburan keju, tutup lg kukusannya..
  7. Angkat dr kukusan jika bawahnya mulai kuning kecoklatan, akan mengeras dgn sendirinya saat dingin nanti..
  8. Setelah dingin, celupkan kedalam coklat leleh. Biarkan mengeras lalu simpan dlm toples. Selamat mencoba😊😊😊.

Resep Cara Membuat Nastar Istimewa Sederhana Tanpa Oven. Panggang kue nastar sampai matang dan berwarna kuning coklat keemasan. Resep Kue lebaran Nastar coklat keju Kue Kering Lebaran Nastar Coklat Keju Tanpa Oven Cocok Untuk PemulaПодробнее. Grosir Coklat dan Kue Lebaran Murah.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nastar coklat keju yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar