News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SK Kepengurusan telah Terbit, DPC GMNI Baubau berharap KNPI Baubau segera di Lantik

SK Kepengurusan telah Terbit, DPC GMNI Baubau berharap KNPI Baubau segera di Lantik

 

Foto : OKP bersama Ketua KNPI terpilih/Sangfajarnews.

Baubau Sultra, Sangfajarnews.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan penyerahan SK Kepengurusan KNPI Baubau yang dipimpin oleh Syahrin Adhiguna dan Erwin, Minggu (20/3/2022).


Atas hal itu, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Baubau mengucapkan selamat atas diterbitkannya SK Kepengurusan DPD KNPI Baubau.


"Selamat atas terlegitimasinya Pengurus DPD KNPI Baubau yang ditandai dengan diterbitkan SK Kepengurusan oleh DPD KNPI Sultra yang telah diserahkan oleh Syahrin Adhiguna dan Erwin," ucap La Ode Ahmad Faisal, Ketua DPC GMNI Baubau kepada Sangfajarnews.com, Senin (21/3/2022).


DPC GMNI Baubau sangat berharap agar hadirnya SK Kepengurusan tersebut dapat menjadi semangat baru bagi teman-teman yang masuk dalam kepengurusan KNPI untuk membangun kreativitas Pemuda.


"Ini akan menjadi semangat bagi Pengurus KNPI Baubau untuk membangun sinergisitas dalam mengembangkan kreativitas Pemuda untuk membangun dan memajukan bangsa," harap Faisal sapaan akrab Ketua DPC GMNI Baubau itu.


DPC GMNI Baubau juga siap mensupport dan membantu apa yang dilakukan DPD KNPI Baubau dalam menjalankan kerja-kerja organisasi sesuai dengan amanah konstitusi KNPI.


"Olehnya itu DPC GMNI Baubau akan senantiasa membantu teman-teman KNPI sebagaimana mestinya, agar kemudian SK tersebut dapat di jalankan sebagaimana amanah dari pada Konstitusinya," sambung Faisal.


Diakhir, DPC GMNI Baubau berharap lagi agar DPD KNPI Sultra segera melakukan kegiatan pelantikan terhadap mereka.


"Harapan kami dari GMNI berpuncak pada proses Pelantikan Para Pengurus KNPI agar secepatnya dilaksanakan," tandas Faisal.***


Laporan : Adhar.
Editor     : Adhar.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar