News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Alumni SFC SMA 1 Paleleh Angkatan 17 bersama Karang Taruna Dutuno Gorontalo Berbagai Takjil

Alumni SFC SMA 1 Paleleh Angkatan 17 bersama Karang Taruna Dutuno Gorontalo Berbagai Takjil

Foto : Kegiatan Bagi takjil yang dilakukan oleh Alumni SFC Fibikma SMA 1 Paleleh bersama Karang Taruna Dutono Gorontalo dijalan Trans Sulawesi/Sangfajarnews.


Gorontalo, Sangfajarnews.com - Sekolompok pemuda dan pemudi yang hk tergabung dalam Alumni Student Fibikma Creatif (SFC) SMA 1 Paleleh angkatan 17 bersama Karang Taruna Dutuno Gorontalo melaksanakan bagi bagi takjil dijalan Trans Sulawesi.


Agenda ini dilaksanakan tepatnya diakhir 28 puasa sebagai bentuk kerinduan mereka pada Bulan Ramadhan yang tak lama lagi akan berakhir, Jumat (29/4/2022).


Dalam kegiatan itu, salah satu pemuda dari Alumni SFC SMA 1 Paleleh, Arisaputra Batangale menyampaikan bahwa kegiatan bagi takjil yang mereka lakukan adalah kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulan ramadhan.


"Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang rutin kami laksanakan, namun agenda kali ini sedikit berbeda pada tahun-tahun sebelumnya, mengingat agenda ini kami laksanakan diakhir puasa agar kemudian kita selaku umat muslim tetap menjalankan ibadah puasa," ujarnya.


Selain itu, Ketua Karang Taruna Dutuno, Zhoel Mopangga menambahkan bahwa hal yang mereka lakukan lahir dari sebuah ketulusan yang patut disyukuri dan hal ini, menurutnya sering dipandang biasa oleh sebagian orang.


"Banyak yang berpandangan bahwa agenda ini merupakan hal yang biasa, namun perlu saya sampaikan bahwa jangan pernah melihat dari apa yang di berikan tapi lihat niat ketulusan yang kami berikan, semoga kita selalu bersyukur dengan apa yang ada saat ini, sampai dijumpa di bulan ramadhan selanjutnya," pungkasnya.***


Laporan : Redaksi.
Editor      : Adhar.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.