News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Langkah Mudah untuk Membuat Kue Coklat yang Lezat

Langkah Mudah untuk Membuat Kue Coklat yang Lezat

Kue Coklat.

Kue Coklat

Sedang mencari ide resep kue coklat yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue coklat yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue coklat, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan kue coklat enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat kue coklat yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Kue Coklat memakai 2 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Kue Coklat:

  1. Gunakan 158 gr Cokelat batang.
  2. Siapkan 3 butir Telur.

Cara membuat Kue Coklat:

  1. Pisahkan putih dan kuning telur..
  2. Kocok putih telur sampai mengeras/ketika dibalik mangkoknya, tidak tumpah..
  3. Lelehkah cokelat..
  4. Masukkan kuning telur ke dalam coklat yang sudah dilelehkan, aduk rata..
  5. Tambahkan adonan putih telur sesikit demi sedikit ke dalam adonan coklat dan kuning telur, aduk sampai semua tercampur..
  6. Masukkan adonan kue ke dalam oven yang bersuhu 180 derajat celcius, panggang selama 13-15 menit atau sampai kue mengembang..
  7. Tambahkan topping sesuai selera..
  8. Sajikan..

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Kue Coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar