News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Semangat Ramadan, FSP Farkes Bagi-bagi Makanan Takjil

Semangat Ramadan, FSP Farkes Bagi-bagi Makanan Takjil

 

Foto : Federasi Serikat Pekerja (FSP) Farmasi dan Kesehatan (Farkes)-Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) berbagi makanan takjil kepada petugas farmasi dan tenaga kesehatan, Jumat (22/4/2022). Kegiatan bertajuk Gebyar Ramadan FSP Farkes/Sangfajarnews.

Jakarta, Sangfajarnews.com - Federasi Serikat Pekerja (FSP) Farmasi dan Kesehatan (Farkes)-Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) berbagi makanan takjil kepada petugas farmasi dan tenaga kesehatan, Jumat (22/4/2022). Kegiatan bertajuk Gebyar Ramadan FSP Farkes. 

"Ini dalam rangka bulan Ramadan. Kita berbagi, khususnya dengan para petugas farmasi dan tenaga kesehatan di rumah sakit. Juga dalam rangka silaturahmi antar sesama pengurus FSP Farkes dengan para petugas farmasi dan tenaga kesehatan," kata Ketua Umum FSP Farkes Agung Nugroho kepada awak media, usai acara. 

Acara bagi-bagi makanan takjil dipusatkan di dua rumah sakit. Rumah Sakit Husada di Jalan Raya Mangga Besar dan Rumah Sakit Islam di Jalan Cempaka Putih Tengah. Acara bagi-bagi menu takjil diakhiri dengan buka puasa bersama pengurus pusat FSP Farkes dan rapat koordinasi menuju rapat kerja nasional (rakernas). 

"Kegiatan sosial hari ini, sebetulnya bagian dari semarak dan semangat menuju rakernas. Rencananya, rakernas akan diselenggarakan di Semarang, Jawa Tengah," ujarnya. 

Raker merupakan konsolidasi internal organisasi yang nantinya berfokus pada tiga hal. Pengembangan dan penguatan organisasi, program serta isu dan sikap politik FSP Farkes. 

"Tentu dalam tema besar,  Mewujudkan Kedaulatan Farmasi dan Kesehatan Indonesia. Kemudian juga arah konsolidasi internal ini jelas bicara tentang kesejahteraan petugas farmasi dan tenaga kesehatan," pungkasnya.***

Laporan : Redaksi.
Editor     : Adhar.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.