News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pratiwi Madi Sayangkan Pernyataan Anggota DPRD Bone Bolango Tanggapi Aksi Mahasiswa

Pratiwi Madi Sayangkan Pernyataan Anggota DPRD Bone Bolango Tanggapi Aksi Mahasiswa

 

Foto : Pratiwi Jadi Putri asal Bone Bolango/Sangfajarnews (PT. Pena Data).

Bone Bolango Gorontalo, Sangfajarnews.com - Sangat disayangkan seorang Wakil Rakyat dari Partai NasDem, Paris Jalil menanggapi aksi yang dilakukan mahasiswa terkait Korupsi Dana Bansos  2011 di Bone Bolango, ditunggangi.

Hal ini diungkapkan oleh Pratiwi Madi, Putri asli asal Bone Bolango yang juga sedang menjabat sebagai Sekretaris DPC GMNI Kota Gorontalo. Dalam keterangan persnya, ia sangat menyayangkan pernyataan tersebut dengan mengatakan bahwa itu kurang bijak.

"Saya Pratiwi Madi yang putri asli daerah Bone Bolango, sangat menyayangkan pernyataan Anggota DPRD dari Partai Nasdem tersebut yang kurang bijak dalam berargumen dan rasa itu sangat tidak demokratis," ungkapnya, Minggu (17/7/2022).

Bahkan menurut Pratiwi, ia terlihat jelas melindungi terduga. Ia juga berpikir kemungkinan dengan adanya aksi aliansi mahasiswa tersebut sangat menghambat kepentingan pihaknya sendiri.

"Sebagai putri berdarah Bone Bolango, tentunya saya sangat kecewa dengan aspirasi rakyat yang meminta kejelasan serta kepastian hukum malah diklaim tendensius dan bernuansa politik, terlebih dianggap bisa mengganggu stabilitas daerah khususnya pembangunan yang sementara dijalankan oleh Bupati Bone Bolango," sambungnya.

Lanjutnya, ia menuturkan  bahwa seorang wakil rakyat seharusnya mengabdi kepada rakyat untuk melayani rakyat meneruskan perjuangan dan menuntaskan apa yang menjadi aspirasi rakyat.

"Dengan menanggapi aksi mahasiswa bahwa aksi itu ditunggangi, saya rasa Anggota DPRD Paris Jalil, mungkin lupa dengan sebagian tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat itu sendiri," tandasnya.***

Laporan : Adhar.
Editor     : Adhar.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.