News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kata Kata Sindiran Buat Orang Sombong

Kata Kata Sindiran Buat Orang Sombong

Kata Kata Sindiran Buat Orang Sombong
Kata Kata Sindiran Buat Orang Sombong

 

Kata Kata Sindiran Buat Orang Sombong
Kata Kata Sindiran Buat Orang Sombong – Kata Kata Frontal buat Orang Munafik. pada saat ini admin bakal memberi satu info untuk anda sekalian yang tengah mencari-cari artikel mengenai Kata Sindiran Pedas buat orang yang Sombong. tentu di antara kita semuanya memiliki karakter serta ciri-ciri yang tidak sama bukan? ada yang baik serta ada pula yang jahat. bergantung penilaian serta diliat dari pojok pandang seorang.

kata kata sindiran buat teman – telah bukanlah hal umum lagi bila sindiran jadikan media untuk menyindir seorang yang tidak paham diri. memanglah kalimat ini bakal menusuk hati serta perasaan seorang. namun ini tambah baik daripada kita bermain fisik, yang mana bakal jadi permasalahan besar. buat orang yang Sombong serta Munafik pasti bakal menganggu sekali dalam kehidupan kita, dengan kita menyindir mereka diinginkan sih mereka sadar bakal aksi serta tingkah laku mereka itu bila salah.

kata kata sindiran buat orang sombong harta – orang yang sombong pastinya akan merendahkan orang lain di sekelilingnya, dia berasumsi bila dianya lah yang paling prima. orang seperti ini condong menyombongkan hal yang berbentuk materi, walau sebenarnya harta yang dia punyai yaitu milik orang tuanya.. duh ngga malu bener.. ya perihal ini pula sebagai senjata buat orang sombong.

Kata Kata Sindiran Buat Orang Sombong pedas

Badan besar, berotot tapi otak kosong!! Samadengan boong!!

Ketemu sama lo itu kaya udah ketemu neraka!! Bawaannya panes mulu!!

Gak usah ngomentarin hidup orang lain deh!! Ngaca dong hidup lo udah bener belum?

Punya mulut dijaga!! Bukan asal jeplak tanpa disaring!! Gunain tuh otak!! Lain kali mikir dah kalo ngomong

Cewek-cewek jaman sekarang kalo ribut jambak-jambakan, cakar-cakaran gak keren deh!! Mending lo bunuh-bunuhan sekalian hahaah

Pacaran lagi sama mantan ibarat ngejilat ludah sendiri, udah lo jelek-jelekin tapi di pacarin lagi

Udah di baikin malah gak tau diri, gak tau terima kasih!!

Bangga gitu punya mantan banyak? Mantan banyak malah nandain kalo lo itu murahan!!

Sok jago balapan, padahal motor aja masih di beliin orang tua!!

Eh foto lo cantik banget!! Berapa Jam mantengin Photoshop?

Photoshop adalah penyebab perfect didunia maya, tapi amburadul didunia nyata

Hati itu bukan sepatu, jangan seenaknya di pas-pasin terus kalo gak cocok langsung nyoba yg lain

Gaya oke, duit banyak, tapi sayang otak lo dangkal hahaah

Jangan terlalu nurut-nurut banget sama pacar ntar malah disangka hewan peliharaan

gaya oke, duit banyak, tapi syg otak lo dangkal hahaha model2 kaya gini pasti gampang bgt di begoin karna”otaknya dangkal” ckck

Punya pacar banyak gak bikin lo di sebut laku , laku kagak murahan iya haha sampah!

Galau sekali-kali boleh lah , tapi kalau tiap hari galau suram jg ya idupnya hahaha

Muka tua kelakuan kayak bocah haha kesannya kayak masa kecil kurang bahagia hahaha

Galauin mantan buat apa ? Biar orang tau lo punya mantan haha gak gitu juga kali kasian ya haha

Nyadar idup belum bener ngurusin orang lain bahaha sampah abis !

Ngejudge org dr muka malah bikin lo bego , muka baik kalau hati iblis mah sm aja

Punya pacar banyak gak bikin lo di sebut laku , laku kagak murahan iya bahaha

Pacaran lg sm mantan ibarat ngejilat ludah sendiri , udah lo jelek2kin tapi di pacarin lagi

Jaman pdkt itu doi kayak malaikat, pas udah pacaran ternyata dia kayak malaikat… Iya,malaikat pencabut nyawa maksudnya.

Sayang sama cinta beda loh, nah kalo kamu sayang atau cinta sama aku *eh maksudnya sama pacar kamu?

Kalo emang belum move-on jgn pacaran dulu, entar yg ada nyakitin doang ujungnya.

Pacaran kok mau menang sendiri sih.

Buat para cewek jgn gigi aja yang dipagarin tapi dada di buka. Keliatan murahan entar elo.

Gue gapunya pacar juga bukan berarti gue gak bahagia.

ingat!! kasih sayang orang tua itu lebih berharga,daripada kasih sayang pacar Lo sendiri !!!

baru jadian udah ngumbar-ngumbar kemesraan dan berfikir masa depan segala,awas kalau putus nyesek banget loh? *ups*

sekali aja Lo ngilangin kepercayaan seseorang,selamanya orang gak bakalan percaya lagi sama Lo!!

makasih ya, udah mutusin gue.gara-gara putus sama Lo sekarang gue punya pacar yang lebih baik

jangan ikuti kata orang lain,tapi ikutilah kata hati Lo!!!

terkadang perbedaan keyakinan itu lebih baik dari pada satu keyakinan

Maaf, gue bukan kede kopi yang bisa jadi tempat persinggahan elo.

Kalo elo kepo bilang dong, jgn sok tau! Jadi fitnah entar yang ada.

Kadang, ketika kita melakukukan suatu hal ada sebagian orang sirik yang iri kepada kita yang hanya bisa komen negatif

Hari gini banyak orang yang mukanya double, tapi hatinya tetap single.

Gini deh orang yang mikirnya make dengkul!! Gak punya otak toh

Jadi junior jangan lebihan gaya deh!! Songong banget lu!!

Kalau bisa gue pasti bunuh orang-orang yang suka ngerusak mood gue!!

Mulut lo mending diisi filter machine dulu noh!! Biar gak sembarangan ngebacot!!

Suka banget nyari sensasi!! Dasar artis gak laku *eh

Emang mulut gue elo yang ngasi? Engga kan? Makanya gak usah sok ngatur!!

Cieee yang MUNAFIK cieee awas KARMA nya lebih KEJAM

Itu muka apa koin receh? Banyak gitu sampe 2 sisi.

Sekali nya TULUS di bilang MODUS yah nama nya juga hidup KERASSS

Jaman sekarang tampang sama fisik nggak ngejamin isi hati WASPADALAH

Namanya juga jaman sekarang, bohong, selingkuh, berkhianat seakan akan udah jadi hal yang biasa

TOLOL sih yang baru pacaran aja udah ngasih semua nya haha

Kasian ya kamu yang abis manis sepah di buang

Percuma sih punya teman yang nggak tau arti dari teman yang ada teman makan teman

Tampang lo nggak ngejamin isi otak lo

Gimana modus nya lancar ?

Bego kok di pelihara di kandangin di kasih makan lagi …

Pagi bosss semangat nyari uang dan ilmu nya terus di pake buat hal yang berguna

Cantik cantik bispak hahaha MURAH dong kasian

Jangan jilat ludah lo sendiri GOBLOK

Gue mau ngapain kek, jungkir balik kek, mati kek bukan urusan lo kali

Percuma cakep dan cantik fisik kalo isi otaknya KOSONG

Jadi diri sendir dan terlihat keren dengan cara lo sendiri itu lebih baik daripada MUNAFIK

Lo manfaatin gw , lo pikir gue buah apa ada manfaat nya ?

Cakep itu bukan jaminan kalo kelakuannya aja lebih parah daripada binatang

Jangan polos polos banget jadi orang di suruh make mau , di suruh mabok mau nanti di suruh mati mau juga lagi haha SAMPAH

Yakin playboy ? Udah pernah ngaca belom ? Haha GOBLOK

Pagi pagi udah nyindir orang aja ? haha kesepian ya hidup lo

Dulu aka ngomong nya cinta,sayang, Dan apalah itu. Udah putus mah ngejelek2in mantan

Kayak nya ngerasa tersakiti bangett sih loee jadi orang padahal elo yang tukang selingkuh ngejelek2in orang aka Pinter SPAM

Ngapain masih ngegalauin mantan yang tukang selingkuh ? ITU tuh sampahh kasih aka samaa orang yang membutuhkan.

Emang kalo lo mati, semua harta lo dibawa ke dalam tanah gitu? Gak kan. Jgn sombong deh.

Kasihan sih elo, mantan elo udah punya pacar trus aniversarry bertahun-tahun elo nya masih aja stuck di dia.

Ingat dong apa yg lo bilang, jgn ngejilat ludah sendiri. Munafik bgt sih.

Lo kalo ada masalah sama gue ngomong sama gue biar kita selesain, jgn beraninya ngomong dibelakang muka dua bgt sih lo!

Anak pembokat aja gayanya kayak anak ningrat

Heran, hidup lo suka bgt nyari perhatian orang banyak, kurang perhatian yah?

Muka rusak, kelakuan rusak, jangan-jangan hidup lo juga rusak?

Muka itu di rawat, bukan di edit.

Lo nyuruh-nyuruh gue gitu? Lo kalo gue suruh mau gak?

Temen kok lagi susah aja ke gue, seneng nya ke mereka.

Temenan kok cuman buat mau tenar doang.

Buat para cowok, selihai-lihai nya kalian buat selingkuh. Percaya lah pada akhirnya kalian akan ketahuan juga.

Hal terpahit saat putus adalah ketika elo masih sayang sama doi, ternyata doi udah move-on dan parahnya doi punya pacar.

Pacaran sama kasir supermarket aja kalo tiap pagi mau di “selamat pagi” -in terus

Jgn bilang sayang kalo nyantanya sayang sama temen nya pacar.

Sebelumnya: Kumpulan Kata Kata Bijak Islami Tentang Kehidupan

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Sindiran Pedas buat Orang Sombong, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.