News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPP GMNI Minta Polri Usut Teror Di Sekretariat GMNI Cianjur

DPP GMNI Minta Polri Usut Teror Di Sekretariat GMNI Cianjur

Kondisi Sekretariat DPC GMNI CIANJUR setelah dibakar oleh Orang Tidak Dikenal
Kondisi Sekretariat DPC GMNI CIANJUR setelah dibakar oleh Orang Tidak Dikenal

Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia mengutuk keras dan mendesak Polri ungkap pelaku atas insiden pembakaran Sekretariat DPC GMNI Cianjur yang dilakukan oleh oknum tak dikenal, Jumat dini hari pukul 01.00 WIB (16/08)

"Kami dari DPP GMNI telah mendapatkan info tersebut, bahwa benar adanya teror tersebut. Kita juga tahu bahwa Sekretariat GMNI Cianjur sudah biasa digunakan kader kami untuk melakukan kajian dan advokasi yang selalu berpihak pada masyarakat", ujar Robaytullah K. Jaya, Ketua Umum DPP GMNI.


Diungkapkan bahwa intimidasi (teror) berupa pembakaran Sekretariat GMNI di Cianjur oleh oknum yang tak dikenal seharusnya tidak perlu terjadi.

"Karena hal tersebut sudah merusak dari proses berdemokrasi, terutama bagi organisasi kemahasiswaan dalam mengkritisi kebijakan yang keliru", tambahnya.

Sebelumnya, Ketua DPD GMNI Jawa Barat, Noris telah menyesalkan kejadian yang membuat resah aktivitas kader GMNI Cianjur tersebut.

"Kami sangat menyayangkan adanya upaya teror terhadap kawan-kawan aktivis Cianjur. Untuk itu, kami mengutuk keras oknum yang telah melakukan pembakaran atas sekretariatan DPC GMNI Cianjur", ungkapnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar