News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPC GMNI Kendari Apresiasi Langkah Polres Kendari Amankan Balapan Liar

DPC GMNI Kendari Apresiasi Langkah Polres Kendari Amankan Balapan Liar

Foto : Risal Papalia, Ketua DPC GMNI Kendari.


Kendari Sultra, Sangfajarnews.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Kendari mendukung Satlantas (Satuan Lalu Lintas) Polres (Kepolisian Resort) Kota Kendari yang dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Kendari, AKP Lesmana Pramuditya dalam operasi khusus razia knalpot bogar dan balapan liar dalam wilayah Kota Kendari. 


Menurut Risal Papalia Ketua DPC GMNI Kendari, langkah yang dilakukan oleh pihak Polres Kendari melalui Kasatlantas adalah hal yang tepat demi kenyamanan masyarakat Kota Kendari.


"Pembubaran yang dilakukan oleh Satlantas Polres Kendari merupakan langkah tepat mengingat dengan adanya aksi balapan liar dan suara knalpot racing yang bising ini mengganggu kenyamanan masyarakat. Selain meresahkan masyarakat, aksi ini juga kadang mengganggu kelancaran lalu lintas dan menjadi salah satu penyumbang angka kecelakaan yang korbannya cukup memprihatinkan," ucapnya, Rabu (13/1/2021).


Baca juga : DPC GMNI Kendari Gelar KTD yang dihadiri Ketum DPP GMNI


Risal mengatakan apa yang dilakukan Polres Kota Kota Kendari melalui Satlantas, sangatlah diapresiasi oleh DPC GMNI Kendari karena ini adalah wujud kepedulian Polres Kota Kendari demi kenyamanan masyarakat dan kepedulian terhadap generasi bangsa.


"Oleh karena itu kami mengapresiasi langkah Satlantas Polres Kendari dalam operasi tersebut demi kenyamanan masyarakat sebagai wujud kepedulian  Polres Kendari dalam melindungi segenap bangsa dan tumpah darah masyarakat Kendari," kata Risal.


Risal juga mendorong Satlantas Polres Kendari untuk senantiasa melakukan sosialisasi keselamatan tertib lalu lintas kepada masyarakat untuk menjaga keselamatan warga negara.


"Lewat kesempatan ini juga kami mendorong kepada Satlantas Polres Kendari agar terus untuk melakukan sosialisasi keselamatan tertib berlalu lintas di tengah masyarakat, utamanya tingkatkan generasi bangsa kita atau disekolah-sekolah SMA dan Sederajat untuk keselamatan bersama," pungkasnya.


Reporter : Adhar.

Editor      : Adhar.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment