News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

HIMIP FISIP UHO Kendari Gelar kegiatan Government Leadersip Training ke V

HIMIP FISIP UHO Kendari Gelar kegiatan Government Leadersip Training ke V

 

Foto ,: Kegiatan Government Leadership Training (GLT) ke V yang dilakukan HIMIP UHO Kendari Pantai Toronipa


Kendari Sultra, Sangfajarnews.com
- Himpunan Program Studi Ilmu Pemerintahan (HIMIP) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari menggelar kegiatan Government Leadership Training (GLT) ke V, yang dirangkaikan langsung dengan Family Gathering dan Government Holiday.


GLT kali ini ber-tema-kan, "Merefleksikan Kembali Jiwa Kepemimpinan Pada Mahasiswa Ilmu Pemerintahan".


Pelaksanaan kegiatan yang dilakukan HIMIP UHO Kendari tersebut bertempat di Pantai Toronipa, Kecamatan Soropia, Kabupaten Konawe.


Laode Muh Rifaldi selaku Ketua HIMIP UHO Kendari mengungkapkan bahwa ini kegiatan yang tiap tahunnya dilaksanakan saat memasuki penerimaan mahasiswa baru pada Jurusan Program Studi Ilmu Pemerintahan FISIP-UHO, dapat melahirkan generasi-generasi yang bisa memimpin dengan kualitas yang mereka miliki.


"Kami berharap kegiatan ini dapat melahirkan kader yang memiliki kualitas, potensi, berdaya saing, serta menanamkan jiwa kepemimpinan pada tiap individu," ungkapnya Fikri, Minggu (31/01/2021).


Fikri, menambahkan selaku Ketua Panitia, walaupun di masa pandemi saat ini kami tetap melaksanakan kegiatan GLT dengan memperhatikan protokol kesehatan dengan ketat.


"Kami dari panitia GLT telah melibatkan langsung team kesehatan PMI-UHO (Palang Merah Indonesia Universitas Halu Oleo) dalam hal ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, alhamdulillah dari awal kegiatan hingga selesai semua berjalan lancar dan sukses," tambahnya.


"Selain itu apabila ada yang tidak membawa masker dan sanitizer kami dari panitia sudah menyiapkan segalanya, dan peserta maupun panitia telah memenuhi segala kriteria, dan peserta tetap diwajibkan membawa alat tulis dalam penerimaan materi," tambahnya lagi.


Selepas kegiatan GLT, Fikri mengatakan bahwa mereka akan terus dibimbing untuk meningkatkan keilmuannya yang berkualitas.


"Adapun selepas kegiatan GLT peserta akan terus dibina dengan kajian-kajian rutin sesuai besik keilmuan jurusan ilmu pemerintahan," pungkasnya.


Reporter : Adhar.

Editor      : Adhar.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment