News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bagaimana Membuat Kaastengels Keju Coklat yang Sempurna

Bagaimana Membuat Kaastengels Keju Coklat yang Sempurna

Kaastengels Keju Coklat.

Kaastengels Keju Coklat

Sedang mencari inspirasi resep kaastengels keju coklat yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kaastengels keju coklat yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kaastengels keju coklat, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan kaastengels keju coklat enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah kaastengels keju coklat yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kaastengels Keju Coklat menggunakan 9 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Kaastengels Keju Coklat:

  1. Ambil 175 gr tepung terigu protein sedang (∆ biru).
  2. Gunakan 150 gr margarin mix butter.
  3. Ambil 100 gr keju cheddar.
  4. Sediakan 25 gr tepung maizena.
  5. Sediakan 1 sdm susu bubuk.
  6. Siapkan 🥥 olesan dan taburan :.
  7. Sediakan 1 butir kuning telur.
  8. Gunakan secukupnya keju parut.
  9. Ambil secukupnya DCC.

Cara membuat Kaastengels Keju Coklat:

  1. Kocok margarin sebentar saja hingga lunak (tidak perlu hingga berwarna putih). Masukkan keju parut, aduk hingga rata.
  2. Masukkan campuran terigu, maizena dan susu bubuk yang sudah diayak, aduk menggunakan spatula. Aduk hingga adonan dapat dibentuk.
  3. Gilas tipis adonan (sekitar 1 cm) lalu cetak sesuai selera. Tata dalam loyang tanpa dioles margarin. Oles dengan kuning telur lalu taburi dengan keju parut.
  4. Panggang dalam oven yg sudah dipanaskan sebelumnya. Panggang di suhu 170°C (atau sesuaikan oven masing-masing) hingga berwarna kuning kecoklatan atau golden brown. Dinginkan.
  5. Celupkan kedalam DCC yang sudah di tim, biarkan coklatnya hingga mengeras. masukkan kedalam wadah kedap udara.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Kaastengels Keju Coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar