News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Langkah Mudah untuk Membuat Bola-Bola Cokelat Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Membuat Bola-Bola Cokelat Anti Gagal

Bola-Bola Cokelat.

Bola-Bola Cokelat

Lagi mencari ide resep bola-bola cokelat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bola-bola cokelat yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bola-bola cokelat, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bola-bola cokelat yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat bola-bola cokelat yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bola-Bola Cokelat memakai 4 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bola-Bola Cokelat:

  1. Gunakan 1 bungkus roti marie.
  2. Ambil 2 sachet susu kental manis cokelat.
  3. Gunakan 1 sachet susu kental manis putih (seduh dengan air).
  4. Siapkan 2 bungkus milo bubuk (bisa diganti meses).

Langkah-langkah menyiapkan Bola-Bola Cokelat:

  1. Hancurkan satu bungkus roti marie sampai menjadi butiran halus. Tambahkan dua bungkus susu kental manis cokelat, aduk hingga rata..
  2. Masukkan setengah gelas susu kental manis putih yang sudah diseduh dengan air, aduk hingga adonan pas (tidak lembek tidak keras)..
  3. Bulatkan adonan (ukuran sesuai selera), lalu gulingkan dalam bubuk milo atau meses..
  4. Bekukan dalam lemari es. Setelah itu, bola-bola cokelat siap disantap..

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bola-Bola Cokelat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar