News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Resep Bolu Coklat Hemat (No Egg,No Oven,No Mixer), Sempurna

Resep Bolu Coklat Hemat (No Egg,No Oven,No Mixer), Sempurna

Bolu Coklat Hemat (No Egg,No Oven,No Mixer).

Bolu Coklat Hemat (No Egg,No Oven,No Mixer)

Lagi mencari ide resep bolu coklat hemat (no egg,no oven,no mixer) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu coklat hemat (no egg,no oven,no mixer) yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu coklat hemat (no egg,no oven,no mixer), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bolu coklat hemat (no egg,no oven,no mixer) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu coklat hemat (no egg,no oven,no mixer) yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu Coklat Hemat (No Egg,No Oven,No Mixer) memakai 9 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bolu Coklat Hemat (No Egg,No Oven,No Mixer):

  1. Gunakan 225 g Terigu.
  2. Siapkan 55 g Coklat bubuk (me: merk tulip).
  3. Ambil 1 sdt Baking Powder.
  4. Ambil 1 sdt Soda Kue.
  5. Siapkan 1/2 sdt Garam Halus.
  6. Ambil 50 g Gula Pasir.
  7. Sediakan 150 g Gula Palem.
  8. Sediakan 375 ml Air/Susu/Santan (me: air aqua).
  9. Ambil 100 ml Minyak Goreng.

Cara membuat Bolu Coklat Hemat (No Egg,No Oven,No Mixer):

  1. Siapkan wadah lalu ayak terigu,coklat bubuk,baking powder,soda kue..
  2. Masukkan garam,gulpas,gula palem lalu masukkan air aduk2 dengan whisk sampai rata,terakhir masukkan minyak goreng aduk2 rata..
  3. Masukkan ke dalam loyang tulban d20cm lalu kukus selama kurleb 30menit,tes tusuk dl ya mom's supaya pas kematangannya..
  4. Setelah matang matikan kompor lalu angkat,setelah dingin bisa langsung dicicipin mom's dijamin ketagihan karena lembut&nyoooklat banget🥰.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu coklat hemat (no egg,no oven,no mixer) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar