News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Resep Moist Brownies no bp,no soda kue Anti Gagal

Resep Moist Brownies no bp,no soda kue Anti Gagal

Moist Brownies no bp,no soda kue.

Moist Brownies no bp,no soda kue

Sedang mencari ide resep moist brownies no bp,no soda kue yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal moist brownies no bp,no soda kue yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari moist brownies no bp,no soda kue, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan moist brownies no bp,no soda kue yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat moist brownies no bp,no soda kue yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Moist Brownies no bp,no soda kue menggunakan 8 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Moist Brownies no bp,no soda kue:

  1. Sediakan 2 btr telur ayam.
  2. Gunakan 150 gr gula pasir.
  3. Gunakan 100 gr tepung kunci(saya pk segitiga biru).
  4. Sediakan 20 gr susu bubuk.
  5. Siapkan 20 gr coklat bubuk(good quality).
  6. Gunakan 10 gr maizena.
  7. Sediakan 120 gr coklat blok (saya pk tulip).
  8. Sediakan 100 gr butter (saya pk blueband).

Langkah-langkah menyiapkan Moist Brownies no bp,no soda kue:

  1. Lelehkan butter terlebih dahulu dengan api kecil, karna butter lagi gaada jadi saya pakai blueband, setelah mulai mencair baru masukkan coklat blok yang sudah di potong. Biarkan hingga suhu ruang.
  2. Mixer gula dan telur dengan speed tinggi hingga putih mengembang agak kental.
  3. Matikan mixer, masukkan bahan kering, aduk dengan spatula,lalu masukkan blueband dan coklat blok yang sudah dilelehkan tadi.
  4. Di resep ce tintin pake loyang 20x20, karna saya gamau terlalu basah jadi pake loyang yang 18x18, kelupaan beli kertas roti jadi loyangnya di oles blueband + ditabur tepung, setelah tuang adonan beri keju / almond.
  5. Oven 180derajat selama 25menit /sesuaikan dengan oven masing2 yaa, saya oven selama 28menit.
  6. Ini hasilnyaaaa,dipanggang bener2 wanginya kemana mana, alhamdulillah satu rumah pada suka, dimasukin kulkas lebih enak, cuman udh keburu habis hehe.
  7. Ga sampai 1jam udah tinggal segini, selamat mencoba mommies 🙏🙏🙏 ini #ResepPertamaku buat brownies oven anti gagal.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat moist brownies no bp,no soda kue yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar