News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cara Gampang Membuat KUE OREO TANPA OVEN, COKELAT KACANG, KUE LEBARAN yang Menggugah Selera

Cara Gampang Membuat KUE OREO TANPA OVEN, COKELAT KACANG, KUE LEBARAN yang Menggugah Selera

KUE OREO TANPA OVEN, COKELAT KACANG, KUE LEBARAN. Sangrai dan kupas kacang kemudian cacah kasar. sisihkan. Tim cokelat dan margarine dalam air panas. Campurkan kacang tanah dalam cokelat yang sudah dilelehkan, aduk rata.

KUE OREO TANPA OVEN, COKELAT KACANG, KUE LEBARAN Jumlah coklat masak yang digunakan dapat disesuaikan selera. Cara Membuat Cheesecake Oreo tanpa Oven. Ingin membuat kue tapi kamu masih pemula?

Lagi mencari ide resep kue oreo tanpa oven, cokelat kacang, kue lebaran yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue oreo tanpa oven, cokelat kacang, kue lebaran yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Sangrai dan kupas kacang kemudian cacah kasar. sisihkan. Tim cokelat dan margarine dalam air panas. Campurkan kacang tanah dalam cokelat yang sudah dilelehkan, aduk rata.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue oreo tanpa oven, cokelat kacang, kue lebaran, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan kue oreo tanpa oven, cokelat kacang, kue lebaran yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan kue oreo tanpa oven, cokelat kacang, kue lebaran sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan KUE OREO TANPA OVEN, COKELAT KACANG, KUE LEBARAN menggunakan 4 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan KUE OREO TANPA OVEN, COKELAT KACANG, KUE LEBARAN:

  1. Siapkan 1 bungkus biskuit OREO.
  2. Ambil 50 gr kacang tanah.
  3. Sediakan 125 gr cokelat batang.
  4. Sediakan 1 sdm margarine.

Resep bikin kue oreo tanpa kukus, tanpa oven check. Yuk buat untuk cemilan anak selama. Kue kacang jadul mengingatkan kita akan suasana lebaran di rumah nenek. Baca juga: Resep Kue Kering Coklat Kacang Kenari, Bisa Jadi Hampers Imlek atau Valentine.

Cara menyiapkan KUE OREO TANPA OVEN, COKELAT KACANG, KUE LEBARAN:

  1. Sangrai dan kupas kacang kemudian cacah kasar. sisihkan.
  2. Tim cokelat dan margarine dalam air panas.
  3. Campurkan kacang tanah dalam cokelat yang sudah dilelehkan, aduk rata.
  4. Balurkan biskuit Oreo dengan cokelat kacang secara merata.
  5. Angin anginkan sampai cokelat mengeras.
  6. Siap dihidangkan.
  7. Selamat mencoba.

Selain biji ketapang, kue bawang pun bisa dimasak tanpa oven. Cara Membuat Kue Kering Lebaran Tanpa Oven. Kue Kering Kacang Keju © Cookpad.com/@md_sinta. Kue kering coklat kacang yang enak dan simple bisa menjadi salah satu menu camilan keluarga yang nikmat. Kamu bisa menikmati waktu bersantai bareng keluarga sambil.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan KUE OREO TANPA OVEN, COKELAT KACANG, KUE LEBARAN yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar