News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cara Gampang Menyiapkan 544.Triple Fudge Brownie, Lezat Sekali

Cara Gampang Menyiapkan 544.Triple Fudge Brownie, Lezat Sekali

544.Triple Fudge Brownie.

544.Triple Fudge Brownie

Sedang mencari ide resep 544.triple fudge brownie yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 544.triple fudge brownie yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 544.triple fudge brownie, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan 544.triple fudge brownie enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat 544.triple fudge brownie yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat 544.Triple Fudge Brownie memakai 10 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan 544.Triple Fudge Brownie:

  1. Sediakan 120 gr Dcc (sy pakai tulip).
  2. Sediakan 2 btr telur uk besar @ 65 gr.
  3. Ambil 62.5 gr mentega /margarin.
  4. Gunakan 62.5 minyak goreng.
  5. Ambil 120 gr gula halus.
  6. Gunakan 120 gr tepung terigu serba guna.
  7. Gunakan 30 gr coklat bubuk (V H).
  8. Ambil Toping / garnache.
  9. Sediakan 75 gr kacang mede.
  10. Gunakan 50 gr dcc potong ² (beda warn dngn yg di tim.sisa stok).

Langkah-langkah menyiapkan 544.Triple Fudge Brownie:

  1. Siapkan bahan,tim mentega dan dcc sampai keduanya meleleh sambil diaduk rata. Dan matikan apinya lalu tambahkan minyak goreng... Diamkan hangat..
  2. Sambil siapkan loyang. Oles tipis margarin dan lapisi dengan kertas baking sisihkan.Potong dadu 50 gr dcc dan belah kacang mede.. Sisihkan. Siapkan wadah dan campur telur dan gula halus.
  3. Kocok telur dan gula pakai whisk sampai berbusa dan gula larut lalu tambahakn coklat leleh tadi aduk rata dan tambahkan coklat bubuk (lbh baik sambil di ayak) aduk rata..
  4. Tambahkan terigu bertahap boleh sambil diayak. Dan aduk rata tambahkan dcc yg dipotong dadu aduk rata dan tuang ke loyang ratakan sampai ke sudut loyang dan ratakan permukaannya lalu tambahkan toping kacang mede..
  5. Oven selama 20 mnt dengan suhu 180 c° dan oven lg 5 s/d 10 mnt sambil diturunkan suhu ke 150-160 C (oven sebelumnya sdh dipanaskan 15 mnt ya) setelah harum cek kematangannya (jika ditusuk masih ada remahan basah tidak apa dan angkat dan dinginkan lalu potong. seiring dinginnya brownie akan sedikit mengering, tapi bagian tengahnya tetep melted....untuk shiny nya juga tetep muncul ya... Wesss sempurna... humm enak deh.😁👍.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat 544.triple fudge brownie yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar