News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Langkah Mudah untuk Membuat Kukis GoodTime taburan kacang Mente dan Kismis rasanya greget, Bikin Ngiler

Langkah Mudah untuk Membuat Kukis GoodTime taburan kacang Mente dan Kismis rasanya greget, Bikin Ngiler

Kukis GoodTime taburan kacang Mente dan Kismis rasanya greget.

Kukis GoodTime taburan kacang Mente dan Kismis rasanya greget

Anda sedang mencari ide resep kukis goodtime taburan kacang mente dan kismis rasanya greget yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kukis goodtime taburan kacang mente dan kismis rasanya greget yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kukis goodtime taburan kacang mente dan kismis rasanya greget, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan kukis goodtime taburan kacang mente dan kismis rasanya greget yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan kukis goodtime taburan kacang mente dan kismis rasanya greget sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Kukis GoodTime taburan kacang Mente dan Kismis rasanya greget menggunakan 13 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Kukis GoodTime taburan kacang Mente dan Kismis rasanya greget:

  1. Ambil 1 Kg mentega blue band.
  2. Siapkan 1 . 1/2 Kg Tepung Terigu kunci biru.
  3. Ambil 1 Kg Coklat batang Tulip.
  4. Siapkan 12 Butir telur (kuning'ny saja).
  5. Siapkan 500 gr Gula halus.
  6. Ambil 200 gr Susu bubuk Dancow full cream.
  7. Siapkan 250 gr Kacang mente (goreng dan potong kecil²).
  8. Sediakan 150 gr Kismis (potong kecil-kecil).
  9. Siapkan 3 Sdm Maizena (Rata ya jgn full).
  10. Ambil 3 Sdm butter Wijsman.
  11. Siapkan 1 Sdt Vanili.
  12. Ambil Toping atas :.
  13. Gunakan 250 gr Chocochip setengah bulat.

Cara menyiapkan Kukis GoodTime taburan kacang Mente dan Kismis rasanya greget:

  1. Mix telur dan gula halus kocok sampai tercampur rata, masukan mentega, susu bubuk,Wisman,Maizena dan Vanili mix sampai tercampur rata jgn terlalu lama..
  2. Lelehkan 500 gram coklat batang dan 500 gram nya lagi di potong² tipis agar mudah tercampur ke dlm adonan, lalu campurkan ke dalam adonan dan aduk sampai tercampur rata..
  3. Goreng kacang mente sampai menguning lalu potong halus, ambil kismis potong kecil² dan campurkan ke dalam adonan dengan spatula..
  4. Penting..!! (Adonan jgn di campur terigu semua dlu ya bun. untuk menjaga agar adonan tidak keras) Ambil adonan sedikit demi sedikit campurkan dgn tepung terigu hingga adonan tidak terasa lengket di tangan. Lalu bentuk adonan bulat-bulat, untuk ukuran di sesuaikan dgn selera masing² yah, mau besar/kecil.. hehehe lalu tekan-tekan dgn garpu agar tampilan nyerupai bentuk goodtime di toko yah bun. hehehe...
  5. Untuk langkah selanjutnya.. setelah adonan selesai di bentuk jangan lupa bagian atasnya hiasi dgn chocho chip bisa di sesuaikan dgn selera aja ya bun.. kalau aqu pakainya 3 aja biar gak terlalu ramai tampilannya.. hehehehe.
  6. Panggang dgn suhu 110 derajat Celcius. Atau di sesuaikan dgn oven dirumahnya masing² ya bunda.. Untuk kematengannya di kira² aja yah bun sering² aja di cek klu udh keluar aromanya dri oven itu tandanya sudah hampir mateng/bisa di lihat dari bagian bawah kue nya yah bun.. klu sudah keliatan agak kecoklatan gitu itu tandanya kue sudah mateng. Jangan sampai gosong ya bunda. (Selamat Mencoba) ✌.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Kukis GoodTime taburan kacang Mente dan Kismis rasanya greget yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.