News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bagaimana Membuat Kue Kering Nastar Coklat Keju Kekinian Buat Lebaran 2019 Anti Gagal

Bagaimana Membuat Kue Kering Nastar Coklat Keju Kekinian Buat Lebaran 2019 Anti Gagal

Kue Kering Nastar Coklat Keju Kekinian Buat Lebaran 2019.

Kue Kering Nastar Coklat Keju Kekinian Buat Lebaran 2019

Lagi mencari ide resep kue kering nastar coklat keju kekinian buat lebaran 2019 yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue kering nastar coklat keju kekinian buat lebaran 2019 yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue kering nastar coklat keju kekinian buat lebaran 2019, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan kue kering nastar coklat keju kekinian buat lebaran 2019 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah kue kering nastar coklat keju kekinian buat lebaran 2019 yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Kue Kering Nastar Coklat Keju Kekinian Buat Lebaran 2019 menggunakan 12 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Kue Kering Nastar Coklat Keju Kekinian Buat Lebaran 2019:

  1. Siapkan Bahan.
  2. Gunakan 125 gr butter mix.
  3. Siapkan 35 gr keju parut.
  4. Sediakan 1 btr kuning telur.
  5. Ambil 175 gr terigu pro rendah.
  6. Siapkan 25 gr susu bubuk.
  7. Siapkan 25 gr gula halus.
  8. Siapkan Bahan isi.
  9. Sediakan Selai nanas.
  10. Siapkan Bahan topping.
  11. Ambil Keju parut.
  12. Gunakan dcc.

Cara membuat Kue Kering Nastar Coklat Keju Kekinian Buat Lebaran 2019:

  1. Siapkan bahan utama dan isian. Kocok mentega dan gula pasir sampai lembut dan pucat. Masukkan kuning telur kocok lagi..
  2. Masukkan keju parut kocok lagi sampai rata. Masukkan bahan kering seperti terigu, susu. Bentuk adonan isi selai nanas bentuk seperti bulan sabit.panggang diatas teflon yg dialas alas besi yg sdh dipanasi 10 mnt..
  3. Setelah 15 mnt pertama olesi satu sisi dengan kuning telur+susu cair dan taburi keju. panggang lagi sampai matang. Setelah matang dan dingin celup sisi satunya dengan coklat leleh angin2kan sampai coklat kering. Siap disajikan..

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kue Kering Nastar Coklat Keju Kekinian Buat Lebaran 2019 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar