News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cara Gampang Menyiapkan Shiny Fudgy Brownies Panggang Anti Gagal

Cara Gampang Menyiapkan Shiny Fudgy Brownies Panggang Anti Gagal

Shiny Fudgy Brownies Panggang.

Shiny Fudgy Brownies Panggang

Sedang mencari inspirasi resep shiny fudgy brownies panggang yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal shiny fudgy brownies panggang yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari shiny fudgy brownies panggang, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan shiny fudgy brownies panggang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan shiny fudgy brownies panggang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Shiny Fudgy Brownies Panggang menggunakan 11 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Shiny Fudgy Brownies Panggang:

  1. Sediakan 225 gr cokelat blok.
  2. Gunakan 75 gr mentega (Royal Palmia/Blueband).
  3. Siapkan 3 butir telur.
  4. Ambil 200 gr Gula pasir (Haluskan).
  5. Gunakan 150 gr tepung terigu (Segitiga Biru).
  6. Gunakan 50 gr cokelat bubuk (Bendsdrop)/Tulip).
  7. Siapkan 60 gr minyak sayur.
  8. Sediakan Kacang Almond.
  9. Gunakan Cokelat chips.
  10. Sediakan Keju parut.
  11. Ambil Coco crunch.

Langkah-langkah membuat Shiny Fudgy Brownies Panggang:

  1. Steam cokelat block, minyak sayur + mentega.
  2. Kocok telur + gula pasir (Tips : agar brownies terlihat shiny, harus benar2 di kocok sampai gula larut).
  3. Masukan cokelat cair yang sudah di steam ke wadah telur dan gula yang sudah di kocok (pastikan cokelat cair sudah dalam keadaan suhu ruangan) Aduk hingga merata..
  4. Masukan tepung terigu dan cokelat bubuk(Ayak),Aduk lagi sampai merata..
  5. Siapkan loyang sekat ukuran 20x20cm yang sudah di lapisi kertas roti. Lalu tuangkan ke dalam loyang tersebut, pasang sekat nya dan siap di beri topping Almond, keju parut, cokelat chips, coco crunch..
  6. Oven kurang lebih 40 menit dengan api sedang (Jika pakai oven tangkring) setelah matang,brownies cantik ini siap disajikan🤩 Note : Pastikan saat memanggang tidak terlalu over matang nya. Agar texture di dalam kue nya basah dan tidak kering..

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Shiny Fudgy Brownies Panggang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar