News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

GMNI Pertanyakan Kinerja Wakil Bupati Mimika Yang Tidak Jelas Arahnya

GMNI Pertanyakan Kinerja Wakil Bupati Mimika Yang Tidak Jelas Arahnya

 

Foto : Denny Y. Dokainubun, Ketua DPC GMNI Mimika Papua/Sangfajarnews.

Mimika Papua, Sangfajarnews.com - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia  barisan Working Ideologi, Denny Y. Dokainubun mempertanyakan kinerja wakil bupati Mimika yang sesuai dengan UU No 23 tahun 2014 terkait Pemerintah daerah Timika, Papua.


Menurutnya, selama ini tugas wakil bupati Mimika tidak sesuai dengan  Pasal 66 terkait tugas Wakil kepala daerah yang seharusnya membantu kepala daerah memimpin pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang menjadi kewenangan Daerah. 


Aktivis mudah itu mengungkapkan bahwa selama ini Ia tidak tahu arah kerja wakil bupati Mimika, tidak ada kerja-kerja konkret dari wakil bupati yang menyentuh masyarakat. 


"Kinerja wakil bupati Mimika hanya sebatas turun menghadiri undangan kegiatan Ormas dan Organisasi kemasyarakatan Pemuda (OKP), apakah tugas wakil bupati hanya sebatas menutup dan membuka kegiatan organisasi," ungkap Bojan sapaan akrab Ketua DPC GMNI Mimika itu, Senin, (28/03/2022).


Selain itu, Denny juga mengkritik terkait dengan janji janji politik wakil bupati yang hanya sebatas jargon tanpa ada realisasi. 


"Saya selaku Ketua cabang GMNI Mimika mempertahankan kinerja wakil ketua bupati Mimika, pertanyaan ini perlu dijawab dengan tindakan nyata bukan sebatas omong doang," tutup Bojan.***


Laporan : Redaksi.
Editor     : Adhar

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.