News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Resep Brownies Kue Ultah No Bantat ala Nat-Nat Anti Gagal

Resep Brownies Kue Ultah No Bantat ala Nat-Nat Anti Gagal

Brownies Kue Ultah No Bantat ala Nat-Nat.

Brownies Kue Ultah No Bantat ala Nat-Nat

Sedang mencari ide resep brownies kue ultah no bantat ala nat-nat yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal brownies kue ultah no bantat ala nat-nat yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brownies kue ultah no bantat ala nat-nat, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan brownies kue ultah no bantat ala nat-nat yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah brownies kue ultah no bantat ala nat-nat yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Brownies Kue Ultah No Bantat ala Nat-Nat memakai 9 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Brownies Kue Ultah No Bantat ala Nat-Nat:

  1. Gunakan 100 gr DCC/Coklat batang.
  2. Sediakan 150 ml Minyak.
  3. Ambil 150 gr Tepung Terigu.
  4. Gunakan 30 gr Coklat bubuk.
  5. Ambil 6 butir telur.
  6. Ambil 200 gr Gula pasir (sesuaikan dgn lidah).
  7. Gunakan secukupnya Pasta Vanila/Vanila Bubuk (sya pake Vanila bubuk).
  8. Gunakan 1 Sdt TBM/SP.
  9. Gunakan 1/2 sdt Baking Powder.

Langkah-langkah membuat Brownies Kue Ultah No Bantat ala Nat-Nat:

  1. Lelehkan Coklat batang, lalu tambahkan minyak, aduk hingga Coklat nya mencair dan tercampur rata dengan minyak, sisihkan.
  2. Di wadah lain, saring tepung terigu, coklat bubuk dan juga Baking Powder, sisihkan lagi.
  3. Di wadah berikutnya, masukkan telur, gula pasir, SP, dan Vanila bubuk secukupnya,.
  4. Lalu mixer dengan kecepatan tinggi hingga berwarna putih tanpa gelembung.
  5. Setelah itu, tambahkan tepung terigu yang sudah tercampur dgn coklat bubuk dan BP, tambahkan sedikit sedikit dulu yah.
  6. Ketika sudah rata, maka masukkan campuran Coklat batang ddn minyak ke adonan, lalu aduk pake spatula dan pastikan semua adonan tercampur rata.
  7. Lalu masukkan ke wadah kukusan lalu hentakkan agar tidak ada gelembung dan kukus di tempat kukusan yg sudah dipanaskan terlebih dahulu, kemudian tunggu hingga matang. Tusuk2 lidi untuk memastikan kematangan adonan..
  8. Jadi deh.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan brownies kue ultah no bantat ala nat-nat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar