News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemuda Asal Limboto: Jangan Ganggu Rs. MM Dunda dalam Memberikan Pelayanan

Pemuda Asal Limboto: Jangan Ganggu Rs. MM Dunda dalam Memberikan Pelayanan

Agung Syaus
Foto : Docs Agung Syaus

SangFajarNews.com, Kabgor - Masalah limbah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) MM. Dunda Limboto terus dipermasalahkan oleh segilintir orang. Sehingga hal ini membuat salah seorang pemuda Asal Limboto Agung Syaus ikut berkomentar terkait masalah tersebut.

Agung Syaus mengatakan agar oknum-oknum yang mencoba mempesoalkan masalah Limbah di Rs. M.M Dunda Limboto harus membuka wawasan luas dan tidak asal bunyi.

"Oknum-oknum yang mempermasalahkan masalah limbah di RS. MM Dunda Limboto seharusnya berbicara dengan data dan fakta, bukan hanya asal bunyi. Ayolah kita harus buka pengetahuan kita untuk mengkaji masalah itu agar kita tidak terlihat awam dan mengada-ngada" Kata Agung (12/07/2022)

Agung menambahkan agar jangan membuat kegaduhan dan kecemasan kepada masyarakat

"Seharusnya disaat seperti ini, kita jangan membuat kegaduhan apalagi akan membuat kecemasan kepada warga. Kasihan warga yang akan jadi korban belum lagi Rumah sakit itu objek vital daerah yang jangan sampai kita ganggu agar tidak berakibat fatal terhadap warga" Jelas Agung (12/07/2022)

Bahkan ia berasumsi jika masalah limbah terus di permasalahkan jangan sampai ada oknum yang coba membranding isu itu demi kepentingan pribadi

"Jika masalah limbah yang sudah selesai di DPR masih di permasalahkan tanpa alasan saya menduga jangan sampai ada oknum yang menunggangi masalah ini demi kepentingan nya sendiri tanpa mempertimbangkan warga. Namun, ini baru sebagai dugaan saja" Tutur Agung 

Selaku pemuda asal Limboto Agung Syaus berharap agar Pemuda menjaga stabilitas masyarakat dan tidak membuat kecemasan, kekhawatiran apalagi menganggu fokus pelayanan di Rumah Sakit

"Sebagi pemuda dari limboto saya mengharapkan agar pemuda bisa menjaga stabilitas di masyarakat dan jangan buat mereka resah, cemas dan khawatir. Terutama jangan ganggu rumah sakit dalam memberikan pelayanan agar mereka bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat (pasien) yang ada di rumah sakit MM Dunda" Harap Agung saat di wawancarai oleh Wartawan media Sang Fajar News (12/07/2022)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.