News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kelebihan Aplikasi Editing Foto Photoshop Express Android

Kelebihan Aplikasi Editing Foto Photoshop Express Android

Aplikasi Editor photo Photoshop Express - Dunia Photography juga merambah ke Ponsel android yang mana banyak beredar aplikasi editing dan manipulasi foto, baik itu aplikasi editing image standar maupun aplikasi editing Photo tingkat advanced (mahir). Kali ini Dunia android akan membahas perihal salah satu aplikasi ciptaan Top Developer software Adobe yaitu Adobe Photoshop Express yang popular dan sudah mempunyai puluhan juta pengunduh di market google play.

 Dunia Photography juga merambah ke Ponsel android yang mana banyak beredar aplikasi editi Kelebihan Aplikasi Editing Foto Photoshop Express Android

Editing Photo Photoshop Express yang sudah terkenal di perangkat Komputer (PC) ini sudah menunjukan dirinya bahwa sanggup digunakan di lintas platform menyerupai halnya di sistem operasi Android. Walaupun tidak selengkap dan serumit di versi PC, Photoshop android ini tidak kalah canggih dikala diaplikasikan oleh pengguna android yang ingin melaksanakan manipulasi image sesuai apa yang dikehendakinya.

Untuk yang sudah familiar dengan software Photoshop di PC tentu tidak akan kesulitan memahami istilah-istilah editing photo di aplikasi editing canggih ini. Walaupun dari namanya saja sudah sangat terkenal dikalangan para profesional photography dan designer, namun aplikasi Photoshop Express untuk android ini juga gampang digunakan oleh pengguna yang masih awam sekalipun alasannya yaitu user Interfacenya yang simple dan tool-tool yang gampang digunakan.

Fitur Photoshop Express for Android

Di bawah ini yaitu beberapa fitur canggih Photoshop Express yang sanggup anda gunakan untuk melaksanakan polsesan foto atau image di ponsel android berdasarkan imajinasi setiap individu.

- Fitur basic menyerupai Rotate, Straighten, flip photo (memutar foto), membuang warna merah mata pada hasil jepretan (remove red eye) dan Pet Eye

- Fitur sekali sentuh untuk kontras, keseimbangan warna, Exposure dan fitur auto-fix lainnya

- Dalam hal penanganan warna, Photoshop Express mempunyai fitur Slide control Contras, clarity, Exposure, shadow, highlights, temperature, intensity, tint dan Vibrance

- Fitur One-touch filter yang lebih dari 20 efek menarik, Pengguna juga sanggup mengoptimasi hasil efek yang dihasilkan dengan aneka macam sentuhan warna lainnya.

- Dapat melaksanakan image rendering sehingga sanggup mengimprovisasi konerja file gambar yang berukuran besar sekalipun di ponsel.

- Ada kumpulan border menarik serta frame yang sanggup digunakan untuk membingkai hasil editing foto

- Mensupport Raw Photo maupun mengeditnya dalam format Raw

- fitur One-touch Filter fun dan fresh serta sanggup meredam efek haze dan fog di image.

- mengoptimasi hasil jepretan yang kurang cahaya dengan fitur Noise Reduction

- Mensupport beberapa file image menyerupai JPG, PNG, mos (LEAF), rwl (LEICA), nef & nrw (NIKON), orf (OLYMPUS), rw2 (PANASONIC), pef (PENTAX), srw (SAMSUNG), crw (CANON), dng, erf (EPSON), raf (FUJI), 3fr & fff (HASSELBLAD), dcr (KODAK), mrw (KONICA), arw (SONY), cr2 (CANON) dan sebagainya.

Bagaimana, sudah siap memakai aplikasi Photoshop Express android ini untuk membuat hasil manipulasi foto anda lebih menarik, gokil, lucu, futuristik bahkan membuat hasil yang senatural mungkin ?, coba saja Photoshop Express yang sanggup di unduh via Play store atau aplikasi 9APPS.

Download : Photoshop Express android via Playstore

Semoga ulasan aplikasi photography editing foto Photoshop Express diatas bermanfaat dan menjadi acuan untuk pembaca Dunia android semua, terima kasih.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar