News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cara Setting 4G Telkomsel Di Ponsel Samsung

Cara Setting 4G Telkomsel Di Ponsel Samsung

Bagaimana cara melaksanakan setting jaringan 4G LTE Telkomsel di HP Samsung ?, tentunya bagi pengguna kartu selular yang gres saja bermigrasi dari jenis SimCard 3G ke USIM 4G serta memakai gadget Samsung yang mendukung jaringan Cepat 4G ingin tahu bagaimana melaksanakan setting jaringan Ke 4G LTE di gadgetnya. Nah, kali ini akan memperlihatkan tipsnya untuk pembaca semua.

Untuk pengguna smartphone merk Samsung yang sudah include jaringan 4G didalamnya cara pengaturan dan tata letaknya hampir sama dari beberapa tipe yang ada. Makara Tutorial singkat ini sanggup diimplementasikan untuk semua gadget samsung yang sudah mendukung jaringan ekstra cepat yang sedang booming ketika ini.

Cara Setting Jaringan 4G Telkomsel :

Baca Juga

1. Silahkan buka sajian Setting atau pengaturan.

tentunya bagi pengguna kartu selular yang gres saja bermigrasi dari jenis SimCard  Cara Setting 4G Telkomsel di Ponsel Samsung

2. Masuk ke sajian 'Mobile Network' (jaringan).

3. Silahkan Pilih opsi Network Mode

tentunya bagi pengguna kartu selular yang gres saja bermigrasi dari jenis SimCard  Cara Setting 4G Telkomsel di Ponsel Samsung

4. Langkah terakhir, silahkan tekan padda opsi 'LTE/3G/2G(Auto Connect)

Dengan langkah diatas anda pengguna ponsel samsung yang support 4G sudah sanggup menikmati jaringan super cepat. Tapi jangan Lupa, Kuota anda juga harus berlangganan 4G lho ya, bila anda berada di jaringan 3G dan memiliki kuota 4G maka yang akan dipakai yakni pulsa utama anda. Makara bedakan berlangganan 3G dan 4G, selalu cek sisa kuota anda di *889# biar tidak kecolongan kesedot pulsa utama, sayang sekali bukan..hehe.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar