News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cara Membuat Nama Pengguna pada Fans Page Facebook

Cara Membuat Nama Pengguna pada Fans Page Facebook

Cara Membuat Nama Pengguna pada Fans Page Facebook
Cara Membuat Nama Pengguna pada Fans Page Facebook - Halo sobat Riswan.net, sudah lama tidak update artikel, kesempatan kali ini saya akan berbagi cara bagaimana membuat atau menambahkan usernama atau nama pengguna khusus pada halaman facebook.

Apa itu nama pengguna atau username pada halaman facebook? Contoh alamat halaman facebook sobat adalah https://www.facebook.com/pg/blog-riswan-1957971117608634 dengan menambahkan username khusus maka alamat fans page atau halaman anda bisa menjadi https://www.facebook.com/blogriswan, nah seperti itulah penjelasan singkatnya.

Facebook pages bisa di index oleh google dan dengan membuat username khusus sesuai keyword atau identitas akan membantu pages anda mudah ditemukan di pencarian google. Sobat dapat gunakan keyword untuk dijadikan username atau identitas fanspage tersebut, dengan syarat belum pernah digunakan orang lain sebelumnya.

Contohnya, Sobat mempunyai pages yang membahas tentang “Teknologi“. Anda dapat membuat username anda dengan keyword misalkan teknologiterkini. Jika username anda diterima maka link Facebook pages anda akan menjadi : www.facebook.com/teknologiterkini.

Untuk dapat menambahkan username khusus pada halaman facebook, kalau tidak salah harus memiliki like fanspage minimal 25 like, admin lupa jumlah tepatnya. Akan saya update apabila sudah menemukan info validnya, yang jelas ada syarat batas minimum jumlah like supaya dapat menentukan username sendiri.

Cara Membuat Nama Pengguna pada Fans Page Facebook

Lalu bagaimana Cara Membuat Nama Pengguna pada Fans Page Facebook dengan nama yang kita inginkan, caranya mudah sekali sobat, yuk simak tutorial di bawah ini:

Langkah Pertama
Silahkan masuk ke beranda halaman atau fanspage sobat, pastikan sobat sudah login ke akun facebook yang menjadi admin halaman terkait.

Langkah Kedua
Di menu sebelah kiri pilih menu Tentang

Cara Membuat Nama Pengguna pada Fans Page Facebook


Langkah Ketiga
Kemudian pada opsi nama pengguna klik buat @namapengguna halaman

Cara Membuat Nama Pengguna pada Fans Page Facebook

Langkah Keempat
Silahkan masukan username sesuai keinginan sobat, lalu simpan perrubahan

Cara Membuat Nama Pengguna pada Fans Page Facebook

Langkah Kelima
Selesai, sampai sini sobat sudah berhasil membuat nama pengguna khusus pada halama facebook sobat.

Manfaat Menggunakan Nama Pengguna Khusus pada Fanspage

Dengan menggunakan nama khusus ada beberapa manfaat yang bisa sobat dapatkan, yang jelas pengguna atau konsumen dapat denga mudah mengakses dan menemukan halaman sobat, dengan demikian dapat meningkatkan trafik.

Selain itu terlihat lebih profesional dan elegan, pengunjung dapat dengan mudah mengingat dan mengetikan pada search bar.

Perlu diperhatian juga, pada pemilihan username sobat tidak boleh meniru, mengklaim atau menggunakan merk dagang orang lain, karena hal tersebut melanggar kebijakan facebook.

Jangan lupa juga untuk like fanspage blog Maleo yaa, https://www.facebook.com/Maleo-News-536312190207008

Nah demikian Cara Membuat Nama Pengguna pada Fans Page Facebook, dengan memiliki fanspage atau halaman facebook beralamatkan username sendiri akan terlihat lebih baik dan profesional. Semoga artikel Cara Membuat Nama Pengguna pada Fans Page Facebook dapat bermanfaat bagi sobat semua.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar