News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Buat Kegaduhan soal Paskibraka, GMNI Mamuju Minta Gubernur Copot Kadispora Sulbar

Buat Kegaduhan soal Paskibraka, GMNI Mamuju Minta Gubernur Copot Kadispora Sulbar

Foto : Nur Alamsyah, Ketua DPC GMNI Mamuju/Sangfajarnews.


Mamuju Sulbar, Sangfajarnews.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Mamuju mendesak Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) untuk segera mencopot Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Muh. Hamzih. 


Dalam keterangan persnya, DPC GMNI Mamuju menilai Kadispora Sulbar tersebut telah gagal memimpin Dispora dan membuat gaduh perihal pemberangkatan paskibraka perwakilan Sulbar.


Ketua DPC GMNI Mamuju Nur Alamsyah menyampaikan ada kejanggalan dalam proses pemberangakatan Paskibraka delegasi Sulbar.


Nur Alamsyah juga meminta kepada Gubernur Sulbar untuk segera mencopot Muh. Hamzih sebagai Kadispora Sulbar karena menurutnya ia telah memberikan contoh yang tidak baik bagi para pemuda di Sulbar.


“Dispora Sulbar seharusnya menjadi lokomotif prestasi para pemuda Sulbar, namun justru Kadispora mempertonotonkan hal yang tidak seharusnya terjadi, maka itu kami meminta kepada Gubernur untuk segera mencopotnya sebagai orang yang paling bertanggungjawab terhadap paskibraka delegasi Sulbar,"


Selain itu, ketua DPC GMNI Mumuju menilai  Kadispora Sulbar telah menandatangani surat pernyataan bahwa siap dicopot dari jabatannya sehingga ini menjadi dasar dari pada Gubernur Sulbar untuk segera menindaklajuti surat pernyataan tersebut. 


“Pak Hamsih telah menandatangani surat pernyataan bahwa ia siap dicopot sehingga ini menjadi dasar Gubernur Sulbar untuk segara menindaklanjuti surat pernyaataan itu, dan dengan kejadian ini harusnya Pak Hamsih sebagai Kadispora Sulbar mempunyai rasa malu bila ia masih menjabat sebagai kadis," tandasnya**


Laporan : Redaksi.

Editor     : Adhar.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar