News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SMPN 1 Baubau Dapat Penghargaan Sekolah Favorit Tingkat Nasional

SMPN 1 Baubau Dapat Penghargaan Sekolah Favorit Tingkat Nasional

 

Foto : H. Salamun S.Pd, M.Pd, Kepada SMPN 1 Kota Baubau saat menerima Penghargaan sebagai Sekolah Tavorit Tingkat Nasional yang dilaksanakan di Hotel Phoenix Yogyakarta/Sangfajarnews.


Baubau Sultra, Sangfajarnews.com - SMP Negeri 1 Kota Baubau mendapatkan penghargaan sebagai Sekolah Tavorit Tingkat Nasional yang dilaksanakan di Hotel Phoenix Yogyakarta, (19/11/2021).


Kepala Sekolah SMPN 1 Baubau H. Salamun S.Pd, M.Pd mengungkapkan penghargaan ini diselenggarakan oleh Lembaga Independen 5 Pilar Media Communication Jakarta, Trusted Achievement Quality Award 2021 dalam Kategori Favorite Secondary School And Recognized In Best. 


"Saya diundang Khusus kesana bersama perwakilan Kabupaten/Kota pilihan se-Indonesia dari berbagai bidang yang dinilai layak mendapatkan penghargaan. Alhamdulillah SMP Negeri 1 Baubau mendapat penghargaan sebagai Sekolah Favorit Tingkat Nasioanal," ungkapnya, Kamis (25/11/2021).


Ia juga mengatakan bahwa apa yang ia lakukan semata-mata untuk seluruh elemen yang ada didalam SMPN 1 Kota Baubau.


"Penghargaan ini saya persembahkan kepada seluruh siswa, Guru dan Wali murid SMPN 1 Kota Baubau dan juga seluruh masyarakat Kota Baubau," ucap Pak Salamun sapaan arab beliau. 


Lanjutnya, ia juga berterima kasih kepada Dinas Pendidikan Kota Baubau yang telah memberikan bimbingan dan motivasi hingga SMPN 1 Kota Baubau mendapatkan penghargaan.


"Ini juga tidak terlepas dari bimbingan dari Pemerintah Kota Baubau dalam hal ini Dinas Pendidikan Kota Baubau yang selalu mendorong dan memberi motivasi kepada kami dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kota Baubau,"' tutupnya. 


Laporan : Ramadhan.

Editor     : Adhar.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar