News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bagaimana Menyiapkan Bolu kukus coklat batang Anti Gagal

Bagaimana Menyiapkan Bolu kukus coklat batang Anti Gagal

Bolu kukus coklat batang. Lihat juga cara membuat Bolu kukus coklat dcc dan masakan sehari-hari lainnya. cake coklat lembut cokelat batang brownis tanpa coklat batangan brownies kukus amanda asli brownies kukus tanpa mixer coklat batangan. Cobain Bolu Kukus Coklat ini yukkk. Hasilnya Lembutt dan Kerasa Coklatnya looo Like, Komen, dan Subscribe yaa.

Bolu kukus coklat batang Bolu kukus adalah menu wajib di setiap besek syukuran. Kamu bisa bikin yang lebih nikmat di rumah dengan resep dan cara membuat bolu kukus berikut ini! Cara Membuat: Mixer gula, pengembang kue, dan telur hingga mengembang.

Sedang mencari ide resep bolu kukus coklat batang yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu kukus coklat batang yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kukus coklat batang, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bolu kukus coklat batang yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Lihat juga cara membuat Bolu kukus coklat dcc dan masakan sehari-hari lainnya. cake coklat lembut cokelat batang brownis tanpa coklat batangan brownies kukus amanda asli brownies kukus tanpa mixer coklat batangan. Cobain Bolu Kukus Coklat ini yukkk. Hasilnya Lembutt dan Kerasa Coklatnya looo Like, Komen, dan Subscribe yaa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bolu kukus coklat batang yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu kukus coklat batang memakai 7 bahan dan 12 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bolu kukus coklat batang:

  1. Sediakan 1 gelas Tepung terigu.
  2. Ambil 1 gelas gula pasir.
  3. Ambil 1/2 sendok teh TBM/SP.
  4. Ambil 1/2 Blue band.
  5. Gunakan 2 kotak Coklat batang.
  6. Ambil 1 scht susu kental manis bendera coklat.ato frisian flag.
  7. Sediakan 4 butir Telur.

Kemudian, tambahkan terigu, bubuk coklat dan pengembang kue. Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang merakyat dan digemari oleh masyarakat Tanah Air. Memiliki tekstur lembut dan rasa yang manis ternyata resep bolu kukus tidak sulit untuk dicoba. Kemarin weekend bikin cemilan buat anak,drpd jajan mending kita bikinin az yuk Bun.selengkapnya Dessy_Bae.

Cara membuat Bolu kukus coklat batang:

  1. Pertama masukan telor.gula.sp/tbm..kocok hingga mengembang.
  2. Stlah itu didihkan panci kukusan.lelehkan sejenak blue band dan coklat batang di wadah terpisah....
  3. Smbil mnunggu meleleh...cetakan kue atau agar di olesi blueband sama rata.
  4. Mulai kocok kmbali adonan pertama.perlahan masukkan terigu....
  5. Setelah adonan tercampur benar2 masukan susu kental manis 1saset.
  6. Ambil coklat btang dan blueband yg mncair.
  7. Masukan coklat batang cair...aku pk coklat ini mom...aduk sampai bnar2 rata...pake mixer gpp.
  8. Terakhir aku masukan margarin blueband cair tadi.
  9. Setelah rata masukan kdalam loyang...
  10. Hasilnya enak mom...malah kaya brownis hehe...lembut gak seret.
  11. Kukus 25-30 menit.
  12. Taraaa bolunya blm ada 5mnit dah abis setengah.

Sajian kue bolu coklat kukus adalah sajian kue yang nikmat. Kudapan lezat ini rasanya akan kurang adil bila hanya dicicipi seorang diri tanpa bagi-bagi dengan yang lain. Nah, akan tetapi ketika anda harus berbagi-bagi dengan teman dan keluarga, maka mungkin porsi yang anda butuhkan akan butuh. Apel Manalagi Paduan bolu apel yang lembut dengan selai rasa apel diatasnya, juga tambahan toping coklat parut rasa apel yang melimpah diatasnya. Durian Montong Dengan varian Durian Montong dari Siliwangi Bolu Kukus menjadikan varian ini memiliki cita rasa penuh kemewahan dilapisi dengan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu kukus coklat batang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar