News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Resep Bolu Coklat Batang 2 telur, Lezat

Resep Bolu Coklat Batang 2 telur, Lezat

Bolu Coklat Batang 2 telur.

Bolu Coklat Batang 2 telur

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu coklat batang 2 telur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu coklat batang 2 telur yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu coklat batang 2 telur, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bolu coklat batang 2 telur yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu coklat batang 2 telur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bolu Coklat Batang 2 telur memakai 9 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bolu Coklat Batang 2 telur:

  1. Sediakan 2 telur.
  2. Siapkan 150 gr gula pasir.
  3. Gunakan 1 sdm SP / TBM.
  4. Siapkan 200 ml susu cair.
  5. Gunakan 250 gr terigu protein sedang.
  6. Siapkan 1 sdt baking powder double acting.
  7. Gunakan 3 sdm coklat bubuk (van houten).
  8. Gunakan 100 gr coklat leleh.
  9. Siapkan 50 gr margarin leleh.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu Coklat Batang 2 telur:

  1. Oles loyang dg margarin dan tabur tepung tipis2.
  2. Lelehkan margarin setengah cair, masukkan coklat yg sdh dipotong2 sampai coklat meleleh. Dinginkan suhu ruang.
  3. Ayak terigu, baking powder dan coklat bubuk. Sisihkan..
  4. Kocok telur gula dan SP smpai kaku, soft peak. Masukkan susu cair sedikit2 sambil aduk balik/ mixer dg speed terendah. Masukkan bergantian dg cmpuran tepung. Aduk balik sampai rata. Jgn overmix.
  5. Masukkan campuran coklat dan margarin leleh. Sedikit2. Aduk balik pelan hingga rata. Panggang dg suhu 160• C selama 30 menit, tergantung oven masing2 ya. Klu pake otang api sedang aja. Tes tusuk jika sdh matang. Dinginkan dlu baru dikeluarkan dr loyang..
  6. Enak....

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu Coklat Batang 2 telur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar