News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Resep Semprit Coklat Keju (no oven, no mixer) Anti Gagal

Resep Semprit Coklat Keju (no oven, no mixer) Anti Gagal

Semprit Coklat Keju (no oven, no mixer).

Semprit Coklat Keju (no oven, no mixer)

Lagi mencari inspirasi resep semprit coklat keju (no oven, no mixer) yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal semprit coklat keju (no oven, no mixer) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari semprit coklat keju (no oven, no mixer), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan semprit coklat keju (no oven, no mixer) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah semprit coklat keju (no oven, no mixer) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Semprit Coklat Keju (no oven, no mixer) memakai 14 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Semprit Coklat Keju (no oven, no mixer):

  1. Ambil Bahan adonan keju:.
  2. Siapkan 80gr/ 2 sachet susu kental manis putih.
  3. Gunakan 150 gr/15 sdm tepung maizena.
  4. Gunakan 120 gr/10 sdm butter/mentega (me: blueband cake and cookies).
  5. Sediakan 50gr/5 sdm tepung terigu.
  6. Gunakan 1 sdt vanilla.
  7. Siapkan Secukupnya keju parut.
  8. Ambil Secukupnya chocochip.
  9. Sediakan Bahan adonan coklat:.
  10. Gunakan 80gr/ 2 sachet susu kental manis coklat.
  11. Gunakan 150 gr/15 sdm tepung maizena.
  12. Gunakan 50gr/5 sdm tepung terigu.
  13. Siapkan 120 gr/10 sdm butter/mentega (me: blueband cake and cookies).
  14. Siapkan 1 sdt vanilla.

Langkah-langkah membuat Semprit Coklat Keju (no oven, no mixer):

  1. Siapkan bahan. Bahan adonan keju: Campur susu kental manis putih, butter/mentega, aduk menggunakan whisk atau sendok sampai rata. Kemudian masukkan tepung terigu, keju parut dan vanilli. Aduk hingga tidak lengket dan menjadi adonan. Sisihkan..
  2. Bahan adonan coklat: campur semua bahan adonan coklat. Aduk. Lakukan yang sama seperti adonan keju..
  3. Masukkan adonan masing2 ke dalam plastik segitiga yang sudah diberi spuit/cetakan semprit. Kemudian siapkan loyang yang sudah di olesi tipis margarine. Kemudian cetak adonan keju terlebih dahulu lalu adonan coklatnya (bentuk kue semprit sesuai selera saja ya mam). Beri hiasan sesuai selera (sy : chocochip dan keju parut). Lakukan yang sama sampai adonan semprit habis..
  4. Panaskan panci steam/ kukusan (tanpa air), sama halnya seperti oven. Masukkan adonan cetakan kedalam kukusan yg sudah panas. Gunakan api kecil saja. Masak kurleb 20-25 menit. (Maaf foto kue semprit yang di steam lupa didokumentasikanšŸ˜)..
  5. Ini contoh kue nastar yang menggunakan steam..

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Semprit Coklat Keju (no oven, no mixer) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment