News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Resep Tiramisu Cake Anti Gagal

Resep Tiramisu Cake Anti Gagal

Tiramisu Cake.

Tiramisu Cake

Anda sedang mencari ide resep tiramisu cake yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal tiramisu cake yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tiramisu cake, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan tiramisu cake enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat tiramisu cake yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Tiramisu Cake memakai 17 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Tiramisu Cake:

  1. Siapkan Bahan A.
  2. Gunakan 150 gram gula pasir.
  3. Gunakan 1 sdt TBM.
  4. Siapkan 4 butir telur ayam.
  5. Siapkan Bahan B.
  6. Gunakan 200 gram tepung terigu protein sedang.
  7. Sediakan 1 sdt baking powder.
  8. Gunakan Bahan C.
  9. Ambil 65 ml santan ditambah air jd 100 ml.
  10. Gunakan 100 ml minyak (sy pake minyak jagung).
  11. Siapkan Bahan D.
  12. Sediakan 2 sdm coklat bubuk (bordoux tulip).
  13. Ambil 1 sachet kopi sevel.
  14. Siapkan Topping.
  15. Siapkan Whipped cream.
  16. Sediakan Marshmallows.
  17. Sediakan Coklat filling.

Langkah-langkah menyiapkan Tiramisu Cake:

  1. Mixer bahan A hingga putih mengantal berjejak (sy 20 menit kecepatan tinggi). Ayak bahan B, dan siapkan semua bahan.. Tiramisu Cake
  2. Turunkan kecepatan jd kecepatan paling rendah, masukkan bahan B sampai tercampur rata, lalu masukkan bahan C aduk dengan spatula hingga teraduk rata tp tidak over aduk. Bagi menjadi 3 bagian adonannya, masing2 bagian kasih coklat bubuk, kopi sevel, dan biarkan polos..
  3. Kukus adonan coklat bubuk selama 10 menit, sebelumnya kukusan sudah dipanaskan. Kemudian tuang adonan kopi sevel, kukus selama 10 menit, dan terakhir tuang adonan polos, kukus selama 20 menit..
  4. Jika sudah matang, segera keluarkan loyang dari kukusan. Biarkan dingin, lalu keluarkan kue dari loyang..
  5. Jika sudah dingin baru diberi topping whiped cream, coklat filling dan marshmallows suka2 (sy msh belajar jd msh blm rapi ditambah dirusuh krucil😢).

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Tiramisu Cake yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar