News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cara Gampang Membuat Kastengel keju coklat yummy🧀🍫, Enak Banget

Cara Gampang Membuat Kastengel keju coklat yummy🧀🍫, Enak Banget

Kastengel keju coklat yummy🧀🍫. kastengel coklat kastengel premium kue kering lebaran kastengel coklat keju nastar isi coklat. Kastengel Keju Coklat. blue band•keju chedar parut•tepung segitiga biru•tepung maizena•susu bubuk•kuning telur•keju parut. Aduk tepung terigu, maizena, dan susu bubuk di wadah lain.

Kastengel keju coklat yummy🧀🍫 MEMBUAT KASTENGEL RENYAH DENGAN KEJU CHEDAR BERASA SEPERTI MENGGUNAKAN KEJU EDAMПодробнее. Ubi Ungu Coklat Keju Goreng Crispy Sweet Potato Chocolate Cheese Ubi dimasak gini ajah enak #ubiungu #olahanubi. cara Membuat pisang keju sangat lah simpel dan mudah Toton video full biar tau cara dan bahan bahan nya Pisang Coklat Keju dan Espresso Milk Ice ☕ Kue bercitarasa keju yang kuat ini selalu hadir di acara kumpul keluarga saat hari raya.

Anda sedang mencari inspirasi resep kastengel keju coklat yummy🧀🍫 yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kastengel keju coklat yummy🧀🍫 yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

kastengel coklat kastengel premium kue kering lebaran kastengel coklat keju nastar isi coklat. Kastengel Keju Coklat. blue band•keju chedar parut•tepung segitiga biru•tepung maizena•susu bubuk•kuning telur•keju parut. Aduk tepung terigu, maizena, dan susu bubuk di wadah lain.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kastengel keju coklat yummy🧀🍫, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan kastengel keju coklat yummy🧀🍫 yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah kastengel keju coklat yummy🧀🍫 yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kastengel keju coklat yummy🧀🍫 memakai 11 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Kastengel keju coklat yummy🧀🍫:

  1. Sediakan 100 gr tepung trigu pro sedang.
  2. Ambil 80 gr mentega.
  3. Siapkan 3 sdm gula halus.
  4. Sediakan 4 sdm susu bubuk (plain).
  5. Ambil 1 kuning telur.
  6. Ambil 70 gr keju parut.
  7. Siapkan 1 sdt vanili bubuk.
  8. Sediakan Olesan dan taburan :.
  9. Sediakan Secukupnya keju parut.
  10. Sediakan 1 kuning telur.
  11. Siapkan Secukupnya DCC.

Agar lebih lezat, Anda bisa memadukan berbagai jenis keju dalam adonannya. Yuk, bikin kastengel keju yang renyah dan lumer di mulut ala Ny. Liem dalam buku "Resep Favorit Ny. Liem: Kue Kering Cokelat, Kastengels, dan Nastar" oleh Chendawati terbitan Gramedia Pustaka Utama.

Cara membuat Kastengel keju coklat yummy🧀🍫:

  1. Siapkan wadah, masukkan mentega, gula halus dan telur. Whisk hingga berubah warna mjd pucat. Tambahkan sdkit demi sdkit tepung terigu, vanili dan susu bubuk. Terakhir masukkan parutan keju. Aduk2 dg spatula atau yg punya mixer boleh pake. Hingga tercampur rata smuanya..
  2. Siapkan loyang dan taburi dg tepung terigu agar adonan tidak lengket. Taruh adonan di atas loyang dan ratakan dg botol kaca hingga tebal atau tipis yg diinginkan. cetak sesuai selera ya. Kemudian tata di atas sarangan (yg sebelumnya sudah di oles mentega). Jika sudah dicetak, oles permukaan adonan dg kuning telur dan parutan keju. Utk parutan kejunya hanya ditaburi 1/2 bagian sj krn 1/2 lainnya nti akan dicelup ke coklat..
  3. Nyalakan api kompor dan set api kecil saja (sangat kecil). Panaskan teflon sebentar kemudian letakkan sarangan. Jangan lupa di tutup. Utk lama memanggangnya tergantung dr masing2 kompor ya. Klo sy kurleb 30 - 35 menit..
  4. Tim DCC hingga lumer semuanya. Kastengel yg sudah matang, dicelup ke DCC 1/2 bagian. Biarkan mengeras dan dingin lalu simpan di toples. Jadi deh kastengel keju coklat ala Maa_Zhy😍💕.

Resep Kue Kastengel Keju Cheddar Kastengel Ekonomis Tanpa Keju Edam. Spesial Lebaran Yg Renyah dan Gurih. Kastengel or kue keju is Dutch-Indonesian cheese cookie in the form of stick, commonly found in the Netherlands and Indonesia. Kastengel are yummy little savory biscuits-- so yummy, in fact, that that little package was devoured. Gambar hasil membuat resep pisang bolen keju.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Kastengel keju coklat yummy🧀🍫 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar