News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Inilah Cara Download Video dari Internet Paling Mudah 2022

Inilah Cara Download Video dari Internet Paling Mudah 2022

Inilah Cara Download Video dari Internet Paling Mudah 2022
Inilah Cara Download Video dari Internet Paling Mudah 2022

Di masa pandemi, jumlah pengguna internet di seluruh dunia melonjak tajam. Hal ini bisa dimaklumi karena orang-orang dibatasi ruang geraknya untuk keluar rumah, sehingga waktu lebih banyak dihabiskan di rumah. Tentu banyak dari mereka yang membutuhkan hiburan, apalagi karena harus tinggal di rumah dalam waktu yang lama, kebosanan pasti melanda.


Total pengguna Youtube di tahun 2020 mencapai angka 2 milliar pengguna. Hampir 2/5 dari seluruh populasi dunia. Karena banyaknya pengguna tersebut maka Youtube semakin sukses menjadi platform video terbesar di internet.

 

Meskipun begitu, banyak pengguna yang ingin untuk menyimpan video langsung dari Youtube tanpa harus menggunakan koneksi internet. Youtube sebenarnya memberikan cara untuk mengunduh video dari Youtube secara langsung, tetapi video tersebut hanya bisa ditonton melalui aplikasi Youtube.

 

Lalu, adakah cara download video Youtube ke device pengguna yang dapat ditonton di mana saja dan kapan saja? Bagaimana dengan sosial media lain seperti Instagram, Twitter dan Facebook?

 

Jawabannya, ada. Anda bisa mengunduh video-video favorit di internet ke device Anda dan dapat ditonton kapan saja. Bagaimana caranya?

 

Anda bisa gunakan Savefrom.net. Sebuah situs penyedia layanan pengunduhan video atau youtube downloader yang mendukung berbagai macam platform yang ada di internet. Tentu termasuk Youtube, Facebook, Tiktok, Instagram downloader dan masih banyak yang lainnya.

 

Apa itu Savefrom.net?

Savefrom.net adalah sebuah situs yang menyediakan layanan pengunduhan video dari berbagai macam situs dan platform. Untuk bisa menggunakan Savefrom.net, Anda hanya perlu koneksi internet dan device seperti laptop, komputer atau smartphone.

Cara menggunakannya pun sangat mudah dan tidak bertele-tele. Anda hanya perlu menyalin link dari video yang ingin Anda unduh dan menempelkannya di kolom pencarian Savefrom.net. Ditambah lagi, Anda tidak perlu mengunduh aplikasi macam-macam jika ingin mengunduh video. Cukup kunjungi situs Savefrom.net dan Anda bisa melakukan semuanya langsung dari sana. Dengan begini, Anda tak perlu takut memori penuh karena mengunduh aplikasi atau pun khawatir jika aplikasi yang diunduh tidak aman dan berbahaya untuk device Anda.

Terkadang, memasang aplikasi seperti ini memang memunculkan kekhawatiran dalam benak pengguna, selain karena dapat menggunakan banyak ruang penyimpanan, beberapa aplikasi juga mengandung malware dan virus yang dapat mencuri data Anda.

Kelebihan Savefrom.net Dibandingkan Downloader Lain

Savefrom.net telah lama dikenal oleh orang-orang di internet bahkan sejak 10 tahun yang lalu. Downloader video internet ini sudah banyak digunakan oleh pengguna untuk mengunduh video-video di internet.

Tentu hal ini menjadi bukti bahwa Savefrom.net merupakan downloader video terbaik yang ada di internet. Savefrom.net sendiri tidak memungut biaya sepeser pun kepada pengguna untuk menggunakan layanan pengunduhan videonya. Ini adalah kualitas dan fitur yang sangat penting karena pengguna sangat menghargai usaha Savefrom.net untuk membantu para pengguna mengunduh video favorit mereka.

Selain gratis, Savefrom.net juga tidak memerlukan pengguna untuk melakukan registrasi atau pendaftaran jika ingin menggunakan layanan di situs ini. Dengan begitu, pengguna dapat langsung memenuhi tujuannya untuk mengunduh video yang diinginkan tanpa harus menghabiskan waktu melakukan hal yang tidak ingin mereka lakukan.

Situs Savefrom.net juga bebas dari iklan-iklan yang mengganggu. Jika Anda sering berselancar di dunia maya, Anda tentu sering menemukan situs-situs yang penuh dengan iklan sampai-sampai sangat sulit untuk menemukan apa yang ingin Anda cari di situs tersebut. Belum lagi, iklan-iklan tadi akan meneruskan Anda ke situs-situs tidak jelas yang ada di internet. Sungguh menyebalkan.

Nah, setelah mengetahui cara mengunduh video di internet menggunakan Savefrom.net dan segala kelebihannya, Anda patut untuk menjadikan Savefrom.net sebagai downloader video pilihan Anda selanjutnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar