News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Resep 32. Nastar Coklat Keju #bakingdiary, Menggugah Selera

Resep 32. Nastar Coklat Keju #bakingdiary, Menggugah Selera

32. Nastar Coklat Keju #bakingdiary.

32. Nastar Coklat Keju #bakingdiary

Anda sedang mencari ide resep 32. nastar coklat keju #bakingdiary yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 32. nastar coklat keju #bakingdiary yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 32. nastar coklat keju #bakingdiary, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan 32. nastar coklat keju #bakingdiary enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah 32. nastar coklat keju #bakingdiary yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan 32. Nastar Coklat Keju #bakingdiary menggunakan 11 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan 32. Nastar Coklat Keju #bakingdiary:

  1. Sediakan 200 gr margarin.
  2. Ambil 2 butir kuning telur.
  3. Gunakan 150 gr gula halus.
  4. Gunakan 1/2 sdt vanili bubuk.
  5. Ambil 220 gr tepung terigu.
  6. Siapkan 30 gr tepung meizena.
  7. Ambil 40 gr bubuk coklat (saya pakai brand Tulip Bordeaux).
  8. Gunakan Isiaan.
  9. Gunakan Selai nanas (lihat resep).
  10. Sediakan Topping.
  11. Ambil Keju cheddar parut.

Langkah-langkah membuat 32. Nastar Coklat Keju #bakingdiary:

  1. Siapkan bahan-bahan.
  2. Mix mentega, gula halus dan vanili dengan kecepatan tinggi selama 1 menit, masukkan telur mix dengan kecepatan rendah selama 1 menit (saya kebablasan telur masuk bareng mentega jadi saya kocok kecepatan rendah 2 menit, tidak perlu sampai mengembang ya).
  3. Ayak tepung dan coklat. Masukkan sedikit demi sedikit ke dalam adonan yang telah di mixer, aduk dengan spatula. Jangan ditekan2 ya, cukup diaduk dengan gerakan seperti memotong..
  4. Olesi loyang dengan mentega dan tepung terigu tipis2. Bentuk nastar sesuai selera, saya gunakan ukuran 12g untuk adonan kue, isian sekitar 4-6gr.
  5. Taburi keju. Panggang hingga kue mengeras. Saya pakai oven tongkrong, api sedang kira2 40-60 menit.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan 32. Nastar Coklat Keju #bakingdiary yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar