News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Resep Lidah Kucing Keju & Coklat Anti Gagal

Resep Lidah Kucing Keju & Coklat Anti Gagal

Lidah Kucing Keju & Coklat. Halo penikmat Youtube , di video kali ini saya akan membagikan Resep dan Cara membuat Lidah Kucing Keju Lumer. Cara membuat kue lidah kucing keju. Siapkan wadah bersih, tuang mentega ke dalamnya.

Lidah Kucing Keju & Coklat Biar gak beli di luar, cobalah membuatnya sendiri di rumah. Simak resep lidah kucing keju selengkapnya di bawah. Perhatikan, loyang lidah kucing digunakan bagian cekungnya.

Anda sedang mencari inspirasi resep lidah kucing keju & coklat yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal lidah kucing keju & coklat yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari lidah kucing keju & coklat, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan lidah kucing keju & coklat yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Halo penikmat Youtube , di video kali ini saya akan membagikan Resep dan Cara membuat Lidah Kucing Keju Lumer. Cara membuat kue lidah kucing keju. Siapkan wadah bersih, tuang mentega ke dalamnya.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat lidah kucing keju & coklat yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Lidah Kucing Keju & Coklat menggunakan 9 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Lidah Kucing Keju & Coklat:

  1. Sediakan 197 ml putih telur (dari 5 butir telur).
  2. Sediakan 250 gr gula halus.
  3. Sediakan 300 gr mentega.
  4. Sediakan 200 gr royal palmia.
  5. Siapkan 140 gr tepung maizena.
  6. Ambil 475 gr tepung terigu.
  7. Sediakan 150 gr keju edam.
  8. Siapkan 120 gr dark chocolate.
  9. Ambil 30 gr cokelat bubuk.

Dengan demikian lidah kucing akan tercetak cantik-cantik. Resep Kue Lidah Kucing Renyah Biasa Original, Coklat, Keju, dan Rainbow Pelangi Sederhana Spesial Asli Enak dibahas secara tuntas disini untuk memenuhi meja Anda dengan sajian sedap. Lidah kucing Original dan lidah kucing Spekoek Ala NONA Merauke. Kue lidah kucing keju dan kue lidah kucing almond

Langkah-langkah menyiapkan Lidah Kucing Keju & Coklat:

  1. Kocok sampai lembut, mentega dan gula halus.
  2. Setelah tercampur masukkan putih telur, kocok sampai tercampur lembut..
  3. Setelah tercampur, masukkan tepung terigu dan tepung maizena, kocok dg mixer sampai tercampur rata.
  4. Kemudian, bagi dua adonan. Saya mengira-ngira saja, salah satu bagian adonan ± 700 gr. Lalu saya tambahkan cokelat batang yang sudah diparut & cokelat bubuk. Kocok dengan mixer, sampai tercampur rata. Panaskan oven ±150 C, setelah panas, panggang 15 - 20 menit.
  5. Untuk adonan sisanya, masukkan 150gr keju yg sudah diparut, kocok sebentar dg mixer. Lalu dg plastik segitiga, cetak pada cetakan lidah kucing. Panggang ± 15 - 16 menit dg suhu 150 C. Setelah kecokelatan, keluarkan dari oven biarkan dingin, lalu masukkan ke dalam wadah kedap udara.

super renyah, legit manis gurih bikin nagih. Sejujurnya, saya kurang suka makan Lidah Kucing (LK). Karena selama ini kalau beli dan makan, yang dominan adalah rasa vanila, dan saya benci rasa vanila di dalam kue kering :). Lidah kucing keju merupakan jenis kue kering berbentuk seperti lidah kucing dengan tambahan keju sebagai komposisinya. Kue ini berasal dari negara Belanda.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Lidah Kucing Keju & Coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar