News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Resep Nastar Coklat Keju yang Enak Banget

Resep Nastar Coklat Keju yang Enak Banget

Nastar Coklat Keju.

Nastar Coklat Keju

Anda sedang mencari inspirasi resep nastar coklat keju yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nastar coklat keju yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar coklat keju, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan nastar coklat keju yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat nastar coklat keju sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Nastar Coklat Keju menggunakan 11 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Nastar Coklat Keju:

  1. Siapkan 10 sdm/120 gr butter/mentega (me: blueband cake and cookies).
  2. Gunakan 3 sdm/30 gr gula halus.
  3. Sediakan 1 butir kuning telur.
  4. Gunakan 50 gr keju parut.
  5. Ambil 18 sdm/180 gr tepung terigu.
  6. Gunakan Secukupnya selai nanas.
  7. Sediakan Bahan hiasan:.
  8. Siapkan Secukupnya keju parut.
  9. Sediakan Secukupnya coklat.
  10. Siapkan Secukupnya coklat batang, cairkan.
  11. Siapkan 1 butir kuning telur (olesan).

Langkah-langkah membuat Nastar Coklat Keju:

  1. Campur mentega/butter, gula halus, kuning telur Aduk sampai rata. Kemudian masukkan keju parut. Aduk kembali. Masukkan tepung terigu aduk hingga menjadi adonan..
  2. Siapkan loyang yang sudah diolesi mentega. Ambil sedikit adonan isi dengan selai nanas, bentuk adonan sesuai selera dan letakkan diatas loyang. Lakukan sampai habis..
  3. Olesi nastar yang sudah dibentuk dengan kuning telur. Lakukan sampai habis. Beri taburan keju di sebagian nastar. Panaskan oven, Lalu oven kurleb 40 menit..
  4. Setelah matang dan agak dingin. Celupkan ujung nastar kedalam coklat leleh. Diamkan sampai coklat agak mengeras. Lalu masukkan kedalam toples..

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nastar Coklat Keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar